Teman-Teman Sekolah Beber Seperti Apa Hyun Bin Saat SMA
Selebriti

Baru-baru ini wawancara teman sekolah Hyun Bin kembali beredar dan menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online menyusul popularitas 'Crash Landing on You'.

WowKeren - Hyun Bin merupakan salah satu aktor yang dicintai publik. Namun tidak bisa dipungkiri jika popularitasnya semakin melejit berkat drama tvN "Crash Landing on You" yang kini dibintanginya bersama Son Ye Jin.

Baru-baru ini wawancara teman sekolah Hyun Bin kembali beredar dan menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online. Menurut teman-temannya, aktor kelahiran 1982 itu sudah populer sejak masa-masa sekolah.

Dalam wawancara dengan "THE SECRET", beberapa teman sekolah Hyun Bin duduk untuk mengungkapkan seperti apa aktor yang dulu masih menggunakan nama lahirnya, Kim Taepyung, di masa sekolahnya. Jauh sebelum debut, ternyata Hyun Bin sangat populer berkat visualnya yang super tampan.

Teman-Teman Sekolah Beber Seperti Apa Hyun Bin Saat SMA

Source: KStarLive


Seorang senior Hyun Bin mengungkapkan, "Aku pernah naik bus yang sama dengannya. Ada banyak gadis yang telah menunggunya. Begitu mereka melihat Taepyung, mereka langsung naik bus." Ia melanjutkan, "Ketika aku memuji Taepyung bahwa dia sangat populer, wajahnya memerah. Dia orang yang pemalu."

Teman lain, yang bersekolah di tempat yang sama sejak SD hingga SMA, mengatakan, "Ketika di SMA, Taepyung memiliki klub penggemar. Aku mendengarnya dari seorang teman yang bersekolah di SMA khusus perempuan. Dia mengatakan bahwa klub penggemar terbesar adalah untuk 'OPPA' yang kedua adalah untuk Taepyung, sedangkan yang ketiga dan keempat adalah untuk H.O.T dan Untitle."

Salah satu teman sekelas Hyun Bin juga menjelaskan, "Dia sangat populer karena wajahnya yang tampan. Tidak ada seorang pun di daerah itu yang tidak mengenalnya."

Tidak heran, Hyun Bin memang telah begitu tampan sejak ia masih muda. Bisa dilihat dari foto-foto pra debutnya di internet.

Sementara itu, Hyun Bin debut sebagai aktor melalui drama "Bodyguard" pada 2003. Namanya mulai melejit usai membintangi "My Name is Kim Sam Soon" bersama Kim Sun Ah. Ratingnya lebih dari 37 persen dan 50,5 persen untuk episode terakhir. Ia kemudian membintangi film pertamanya sebagai aktor utama dalam "A Millionaire's First Love" yang menjadi hits di kalangan penonton remaja.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait