Viral Video Lawas Akting Menggebu Hyun Bin Saat Audisi Jadi Pemeran Utama Film
Film

Viral sebuah video yang menampilkan Hyun Bin tengah melakukan audisi untuk menjadi pemain utama film 'He Was Cool' pada 2004 silam. Hyun Bin tampak berakting menggebu.

WowKeren - Hyun Bin memang tercatat sebagai jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Aktor kelahiran tahun 1982 itu selama beberapa tahun terakhir didapuk menjadi pemeran utama baik drama maupun film.

Namun tentu saja Hyun Bin tak serta merta bisa menjadi pemeran utama. Selayaknya aktor lain yang merangkak naik menuju kesuksesan, bintang film "The Negotiation" itu rupanya pernah menjalani masa-masa audisi untuk menjadi pemain utama.

Belum lama ini, viral sebuah video yang menampilkan Hyun Bin tengah melakukan audisi untuk menjadi pemain utama film "He Was Cool" pada 2004 silam. Aktor ganteng itu tampak berakting menggebu.

Meski dalam video tampak begitu muda, fitur wajah Hyun Bin masih sama persis dengan sekarang. Sayangnya kala itu, bintang drama "Memories of the Alhambra" itu gagal menjadi pemeran utama dan peran tersebut jatuh ke tangan Song Seung Heon.


Meski begitu, Hyun Bin menunjukkan dirinya tak menyerah dengan kegagalan audisi kala itu. Terbukti dengan kesuksesan begitu banyak proyek drama atau film yang sukses dibintanginya dalam beberapa tahun terakhir.

Hyun Bin sendiri saat ini masih disibukkan dengan proses syuting "Crash Landing on You" di mana ia menjadi pemeran utama bernama Ri Jung Hyuk, prajurit Korea Selatan yang jatuh cinta pada warga Korea Selatan, Yoon Se Ri (Son Ye Jin).

Sementara itu, "Crash Landing on You" sejak awal penayangan sudah mencatat rating tinggi dengan rekor mencapai 15,9 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye itu kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait