Park Bom Ungkap Keinginan untuk Kolaborasi dengan BTS, Ternyata Ketemu di Klinik Dokter Gigi
Musik

Park Bom menjadi bintang tamu di acara radio 'Jung Eun Ji's Music Plaza' yang dipandu oleh DJ spesial JeA Brown Eyed Girls. JeA bertanya apakah ada grup yang ingin diajaknya untuk berkolaborasi.

WowKeren - Setelah 2NE1 bubar, Park Bom bergabung dengan agensi baru dan resmi debut sebagai penyanyi solo. Ia berkolaborasi dengan mantan rekan satu grupnya, Sandara Park lewat lagu berjudul "First Snow" yang Desember tahun lalu.

Park Bom menjadi bintang tamu di acara radio "Jung Eun Ji's Music Plaza" yang dipandu oleh DJ spesial JeA Brown Eyed Girls. Di sini, Park Bom membicarakan keinginannya untuk berkolaborasi dengan musisi junior.


DJ JeA meminta Park Bom menyebutkan grup idol yang menarik perhatiannya baru-baru ini. "Aku tidak terlalu mengikuti grup yang baru-baru. Ada banyak sekali," kata Park Bom. JeA bertanya apakah ada grup yang ingin diajaknya untuk berkolaborasi, dan Park Bom menjawab Bangtan Boys (BTS).

Rupanya Desember tahun lalu, Park Bom sempat bertemu dengan member BTS di sebuah klinik dokter gigi. Penyanyi yang memulai karirnya pada 2009 itu dibuat terkesan dengan sikap sopan mereka.

Saat itu, Park Bom bertemu dengan dua member BTS, dan salah satu dari mereka mengenalinya lalu membungkuk 90 derajat. "Sekarang aku paham kenapa mereka begitu dicintai," komentar pelantun "Come Back Home" tersebut.

Sementara itu, Park Bom sempat tampil di acara "The King of Masked Singer" serta "Queendom" sembari menjalani kegiatan promosi lagu-lagunya. Belum lama ini ia mengungkapkan keinginan untuk dibuatkan lagu oleh CL, mantan leader 2NE1.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts