Kondisi Memprihatinkan Jang Dong Gun Pasca Chat Mesum dengan Joo Jin Mo Bocor
Selebriti

Melalui siaran langsung di YouTube, reporter Kim Young Ho membeberkan kondisi Jang Dong Gun setelah laporan keterlibatannya dalam skandal peretasan ponsel Joo Jin Mo.

WowKeren - Beberapa waktu lalu pesan teks antara Jang Dong Gun dan Joo Jin Mo telah diungkap oleh seorang hacker. Dua aktor yang sudah menikah itu mendiskusikan eksploitasi seksual mereka dengan trainee selebriti, gadis panggilan dan banyak lagi.

Sejak chat terungkap, Jang Dong Gun mendapatkan sentimen negatif dari publik. Baru-baru ini Anggota Institut Garo Sero dan mantan reporter Kim Young Ho mengklaim bahwa ia dan istrinya, Go So Young sedang mengalami masa sulit terkait keterlibatannya dalam skandal peretasan ponsel Joo Jin Mo.

Melalui siaran langsung di YouTube, Kim Young Ho membeberkan kondisi Jang Dong Gun saat ini. Ia mengungkapkan bahwa bintang drama "Arthdal Chronicles" itu sangat menderita.

Kondisi Memprihatikan Jang Dong Gun Pasca Chat Mesum dengan Joo Jin Mo Bocor

Source: Allkpop


"Siaran kami pasti keras. Go So Young sangat terluka. Mereka mengatakan Jang Dong Gun sangat menderita sehingga dia mengandalkan obat-obatan dan tidak bisa tidur. Apakah kita harus lebih lunak dengan mereka, jadi mereka tidak trauma lagi?" kata Kim Young Ho.

Di tengah hebohnya skandal, terungkap bahwa Jang Dong Gun tengah berlibur ke Hawaii bersama Go So Young dan anak-anak mereka. Namun menurut laporan media, aktor kelahiran 1972 itu kembali ke Korea Selatan sendirian.

Karena Jang Dong Gun tiba sendirian, banyak yang berspekulasi rumor masalah dalam rumah tangganya dengan Go So Young itu benar. Seperti dilaporkan sebelumnya, rumor mengatakan bahwa mereka tidak saling bicara menyusul keterlibatan Jang Dong Gun dengan skandal chat mesum Joo Jin Mo.

Go So Young sendiri telah menjauh dari pusat perhatian sejak rumor tentang suaminya beredar. Sepertinya ia memilih untuk menjauhkan diri dan anak-anaknya dari sorotan publik.

Isi keseluruhan pesan teks antara Jang Dong Gun dan Joo Jin Mo memang tidak diungkap. Namun salah satunya membicarakan penyanyi Seo In Young yang merupakan teman dekat Go So Young. Pesan antara Jang Dong Gun dan Joo Jin Mo yang bocor terjadi di akhir 2013 hingga 2014. Saat itu Go So Young sedang hamil.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait