Kondisi Jang Dong Gun Memprihatinkan, Istri Kena Julid Usai Kedapatan Nyalon Cantik
Selebriti

Go So Young menjadi perhatian publik menyusul rumor keterlibatan Jang Dong Gun dalam kasus peretasan ponsel Joo Jin Mo. Fotonya di salon menuai beragam komentar negatif.

WowKeren - Aktris Go So Young menjadi perhatian publik menyusul rumor keterlibatan sang suami, Jang Dong Gun dalam kasus peretasan ponsel Joo Jin Mo. Fotonya di salon baru-baru ini menuai beragam komentar negatif.

Beberapa waktu lalu pesan teks antara Jang Dong Gun dan Joo Jin Mo telah diungkap oleh seorang hacker. Mereka mendiskusikan eksploitasi seksual mereka dengan trainee selebriti, gadis panggilan dan banyak lagi. Reporter Kim Young Ho mengungkapkan bahwa kondisi bintang drama "Arthdal Chronicles" itu kini memprihatinkan akibat skandal.

Dalam foto yang dibagikan staf salon, Go So Young terlihat cantik dengan gaya rambut fresh. Bintang drama "Ms. Perfect" itu tersenyum manis ke arah kamera.

Kondisi Jang Dong Gun Memprihatinkan, Istri Kena Julid Usai Kedapatan Nyalon Cantik

Source: Naver

Alih-alih menerima pujian untuk kecantikannya, Go So Young justru menuai cibiran. Banyak yang mencibirnya masih sempat ke salon di tengah skandal Jang Dong Gun. Beberapa menyoroti penampilannya.

"Semua pembicaraan tentang Jang Dong Gun menghilang karena wabah virus Corona."

"Apa untungnya memiliki kecantikan yang tidak pernah berubah ketika suaminya di luar sana tidur dengan wanita lain yang dia temui untuk pertama kalinya."


"Tidak ada yang bisa dia lakukan selain terus hidup, terutama karena mereka memiliki anak. Semoga dia kuat."

"Sepertinya rambut Go So Young mengalami kerontokan parah."

"Go So Young seharusnya tidak kembali ke salon ini. Tentu, dia terlihat cantik, tapi mereka bahkan tidak memiliki kesopanan untuk menahan diri dari berbagi foto ini ketika mereka tahu dia sedang melalui masa-masa sensitif. Gaya rambutnya juga tidak begitu bagus. Dia terlihat seperti wanita paruh baya."

"Tidak ada gunanya menjadi cantik ketika suaminya ada di luar sana bertanya kepada para lelaki, 'Apakah ada gadis hari ini?'"

"Dia sepertinya tiba-tiba menua. Dia harus pergi ke Lee Min Jung untuk meminta nasihat, karena dia senior dalam masalah ini dan sebagainya."

"Bahkan dengan Jang Dong Gun yang menderita karena perbuatannya sendiri, sepertinya Go So Young masih memedulikan rambutnya. Dia dulu bertingkah sombong karena menikah dengan Jang Dong Gun, tapi sekarang dia dikasihani seluruh bangsa, wajahnya bahkan tidak terlihat sehat dari semua tekanan emosional yang harus dialaminya."

"Mungkin dia tidak peduli karena dia hanya pasangan untuk ditunjukkan ke publik? Karena jika mereka pasangan yang benar-benar menikah, aku ragu aku bisa melanjutkan hidupku dengan pikiran waras saat ini."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru