Cha Eunwoo Dandan Ala Harry Potter, Wajah Tanpa Make Up Curi Perhatian
Selebriti

Cha Eunwoo membagikan foto-foto narsisnya tanpa menuliskan apa-apa dalam keterangan postingan. Para penggemar menyoroti wajah tanpa make up-nya yang sempurna.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO kembali membuat jantung penggemar terserang dengan unggahan terbarunya di Instagram. Idol sekaligus aktor kelahiran 1997 itu membagikan foto-foto narsisnya.

Cha Eunwoo tidak menulis apa-apa dalam keterangan foto. Ia hanya menyertakan emoji "kucing mencium".

Dalam foto, Cha Eunwoo terlihat menggemaskan. Bintang drama hits JTBC "My ID is Gangnam Beauty" itu berdandan ala Harry Potter. Ia berpakaian jas rapi lengkap dengan kacamata bulat bening.


Dandanan imut Cha Eunwoo langsung dibanjiri beragam komentar pujian dari penggemar. Mereka menyoroti wajah tanpa make up-nya yang sempurna. Ini menunjukkan bahwa ia memiliki ketampanan natural.

"Kulit wajah Cha Eunwoo membuatku iri," komentar penggemar. "Dia tidak mengenakan make up sama sekali tapi wajahnya tetap luar biasa!" tambah penggemar lain. "Aku tidak tahu harus membandingkan ketampanan Cha Eunwoo dengan siapa lai," pungkas lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo memulai debutnya sebagai aktor dengan peran kecil dalam film "My Brilliant Life". Pada Agustus 2015, ia membintangi web drama "To Be Continued" bersama member ASTRO yang lain.

ASTRO sendiri debut pada 23 Februari 2016 dengan mini album "Spring Up". Setelah itu Cha Eunwoo berpartisipasi dalam variety show khusus Chuseok, "Replies That Make Us Flutter. Pada bulan September, ia kembali membintangi program Chuseok lain, "Boomshakalaka".

Cha Eunwoo kemudian tampil di drama televisi seperti "The Best Hit" dan "Sweet Revenge". Ia menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya di drama JTBC adaptasi webtoon "My ID is Gangnam Beauty". Drama terbaru yang dibintanginya adalah "Rookie Historian Goo Hae Ryung" bersama Shin Se Kyung. Ia juga tampil di variety show SBS "Handsome Tigers" yang merupakan program khusus Tahun Baru Imlek.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait