'Battle Trip' Segera Tamat, Reaksi Fans K-Pop Tak Terduga
TV

'Battle Trip' sudah sekitar 4 tahun menghibur penonton dimulai sejak April 2016. Program ini tidak akan tayang pada 7 dan 14 Februari sebelum tamat pada 27 Maret.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang untuk penonton setia "Battle Trip". Pasalnya program liburan dengan biaya murah yang ditayangkan oleh KBS itu sebentar lagi bakal tamat.

Pada Kamis (6/2), media lokal ramai melaporkan jika "Battle Trip" akan mengakhiri penayangan pada akhir Maret mendatang. Laporan ini langsung dikonfirmasi oleh tim produksi.

Tim produksi membeberkan jika "Battle Trip" akan tamat pada 27 Maret mendatang. "Kami ingin berterima kasih kepada semua penonton yang selama ini sudah mencintai 'Battle Trip'," ungkap tim produksi.

"Kami sudah mencoba memperkenalkan destinasi wisata sebanyak mungkin untuk menginformasikan dan menghibur penonton. Kami akan berusaha yang terbaik untuk memberikan informasi bagus dan tawa sampai akhir," pungkas tim produksi.


Kabar tamatnya "Battle Trip" langsung menuai reaksi tak terduga dari fans K-Pop. Banyak yang sedih karena idol mereka masih belum tampil di program liburan tersebut.

"Demi apa sih battle trip huhu ini favorit gue bgt padahal," tulis seorang fans. "Tidak, aku suka nonton program jalan-jalan dan 'Battle Trip' adalah favoritku," imbuh yang lain. "Idola gue belum muncul di 'Battle Trip', ngapa uda tamat dah," pungkas yang lain.

Sementara itu, "Battle Trip" sudah sekitar 4 tahun menghibur penonton dimulai sejak April 2016. Program ini tidak akan tayang pada 7 dan 14 Februari sebelum tamat pada 27 Maret nanti. Variety show pengganti program ini masih belum diumumkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru