Jun Hyun Moo Blak-Blakan Ingin RM BTS Kembali Muncul di 'Problematic Men'
TV

RM pernah menjadi member 'Problematic Men' dan selalu sukses memukau semua orang karena kecerdasannya menjawab berbagai pertanyaan sulit dalam waktu singkat.

WowKeren - "Problematic Men" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (6/2). Dalam episode terbaru itu, Kim Ji Suk cs harus menghadapi mahasiswa dari Yonsei University dalam pertarungan kuis.

Menariknya, RM (Rap Monster) muncul sebagai salah satu kartu undangan Jun Hyun Moo. Sang entertainer lantas mengungkapkan perasaan kangennya pada leader BTS (Bangtan Boys) tersebut.

"Aku paling ingin melihat RM BTS. Kuharap dia bisa muncul di 'Problematic Men'. Di manapun dia berada, kami bisa menunggunya selama 365 hari setahun dan berlari padanya," ungkap Jun Hyun Moo.

Setelah permainan kuis itu, Jun Hyun Moo kembali membuat permintaan ingin agar RM datang ke "Problematic Men". "Namjoon (nama asli RM), datanglah ke program ini dalam waktu dekat," tutur Jun Hyun Moo.


RM diketahui pernah menjadi member "Problematic Men" dan selalu sukses memukau semua orang karena kecerdasannya menjawab berbagai pertanyaan sulit dalam waktu singkat.

Tak hanya Jun Hyun Moo, bahkan Park Kyung yang kerap dianggap sebagai saingan RM di "Problematic Men" pun kisaran 2018 lalu pernah mengungkapkan rasa kangennya pada pelantun "Boy With Luv" tersebut.

"Daripada berkompetisi, aku hanya merindukan Namjoon. Dia adalah seseorang yang aku sukai sejak dulu dan kuharap dia bisa datang ke acara itu. Kami hanya akan membicarakan ini dan itu," curhat Park Kyung kala itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel