Ingin Diromantisin, Ayu Dewi Kesal dengan Sikap Cuek Sang Suami
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Inilah kelucuan Ayu Dewi minta diromantisin Regi Datau, tapi malah dibuat kesal dengan sikap suami yang super cuek tampak pada unggahan YouTube, Kamis (5/2).

WowKeren - Sejak menikah tahun 2012 silam, rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau memang jarang diterpa gosip miring. Pasangan yang dikaruniai dua orang anak itu memang terkenal memiliki sikap yang bertolak belakang. Ayu Dewi yang dikenal kocak dan petakilan, sedangkan sang suami lebih dikenal sebagai sosok yang kalem dan cuek.

Sikap cuek sang suami kerap kali membuat Ayu Dewi kesal. Regi pun jarang memperlakukan Ayu secara romantis di depan umum. Ayu harus memaksa sang suami terlebih dahulu jika ingin mendapat perlakuan manis. Seperti yang tampak pada video channel YouTube MrsAyuDewi yang diunggah pada Kamis (6/2) kemarin.

Dalam video tersebut, Ayu Dewi tampak mengajak Regi untuk bermain games yang menunjukkan sikap romantis satu sama lain. Keduanya sama-sama menulis keinginan romantis di sebuah kertas yang nantinya akan dibacakan oleh pasangan. Ayu yang tampak antusias, justru berbeda dengan reaksi Regi yang sepertinya tak tertarik sama sekali dengan permainan tersebut.

Ayu Dewi menuliskan beberapa hal romantis yang ingin dilakukan suaminya, seperti mengelus rambutnya hingga menyuapi. Regi yang mendapat tantangan tersebut awalnya tak mau melakukan, namun Ayu tetap memaksa sang suami agar melakukan hal tersebut.


Regi akhirnya mengelus rambut Ayu Dewi dengan terpaksa. Hal itu sontak langsung mendapat protes dari Ayu karena suaminya tidak melakukannya dengan benar. "Dari hati dong, kayak natural gitu. Disayang, lembut, pakai hati, yang love gitu loh," ucap Ayu dengan ekspresi kesalnya.

Saat diminta untuk menyuapi, Regi masih saja tampak tak bersemangat. Ayu yang ingin mengenang momen suap-suapan mereka saat menikah pun menjadi kesal dengan sikap suaminya yang super cuek. Ayu kembali melakukan aksi protes kepada sang suami, hingga ia tak ingin disuapi lagi.

"Dulu waktu nyuapinnya nggak gitu. Waktu nikah nggak gitu," kata Ayu. Regi pun menanggapi aksi protes sang istri. "Ya dulu kan pakai baju adat, sekarang kan pakai baju seadanya. Jadi ya gini. Nih, mau lagi?" kata Regi. "Enggak deh udah. Udah sekali aja," jawab sahabat Luna Maya itu.

Di akhir video Ayu semakin dibuat kesal karena sang suami meminta agar dirinya tak lagi diajak untuk syuting YouTube. "Ih kamu mah gitu. Kan aku sekarang lagi seneng-senengnya syuting YouTube," ucap Ayu Dewi kesal. "Ya nggak usah sama aku," jawab Regi dengan cueknya. "Ya terus sama siapa? Masak sama Pak RT?" sahut Ayu.

Ayu Dewi akhirnya menyerah dengan sikap cuek sang suami yang nampaknya sudah mendarah daging. Namun, Ayu tetap selalu tampak sabar menghadapi sikap cuek sang suami. Regi pun bukan tidak pernah melakukan hal-hal romantis. Hanya saja ia memiliki caranya sendiri untuk bersikap romantis.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru