Zico dan G-Friend Puji Lagu Satu Sama Lain Meski Saingan, Bahas Rencana Kolaborasi
Musik

Kamis (6/2) kemarin, G-Friend menjadi bintang tamu di acara radio 'Cultwo Show' bersama Zico. Di sini, mereka saling memuji lagu terbaru satu sama lain serta membicarakan kolaborasi.

WowKeren - G-Friend baru saja comeback dengan merilis mini album terbaru bertajuk "LABYRINTH" yang memuat title track berjudul "Crossroads". Kini girl grup beranggotakan 6 orang tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara musik, radio dan variety show.

Kamis (6/2) kemarin, G-Friend menjadi bintang tamu di acara radio "Cultwo Show" bersama Zico. Di sini, keduanya menyanyikan lagu-lagu mereka, "Crossroads" dan "Any Song" secara live untuk para pendengar radio.

Terkait Any Song Challenge yang viral, Zico berkata, "Itu ideku. Saat aku menulis lagunya, aku ingin melakukan semua jenis dance lucu. Itulah dari mana idenya datang. Tapi untuk dance-nya sendiri, aku mendapat bantuan dari koreografer."

DJ radio kemudian mengusulkan agar mereka melakukan Any Song Challenge bersama-sama. Di sini juga terungkap kalau Zico adalah musisi yang ingin diajak kolaborasi oleh para member G-Friend. "Itu akan menjadi kolaborasi jenis baru. Kedengarannya keren," komentar Zico.


Zico

Source: Allkpop

Terkait title track baru G-Friend, Yuju berkata, "Aku tidak mendapat respon setelah mendengarkan 'Crossroads' pertama kalinya. Aku lebih terbiasa setelah dua atau tiga kali mendengarkan. Saat aku membandingkannya dengan sebuah makanan, itu seperti naengmyun, sesuatu yang awalnya tidak kau sukai tapi jika kau terus memakannya, kau akan lebih memikirkannya."

Zico juga mencoba membandingkan "Any Song" dengan makanan dengan berkata, "Ini seperti makan semua jenis makanan sekaligus. Karena itu disebut 'Any Song', mungkin hidangan dengan banyak bahan? Seperti bibimbap?"

Di sini, GFriend's Sowon menambahkan, "Saat aku mendengarkan 'Any Song', itu seperti bibimmyun. Pada kebanyakan lagu, kau harus mendengarkan beberapa kali sebelum kau terbiasa. Tapi yang ini, langsung menempel padaku. Seperti rasa bibimmyun yang sangat menonjol."

Sebagai tanggapan, Zico memuji lagu "Crossroads" milik G-Friend. "Ada dua makanan yang membuatku terobsesi sekarang, menusuk hotdog dan kue beras sosis. Pertama kali aku mendengar 'Crossroads', aku terobsesi. Itulah sebabnya lagu itu mengingatkanku pada hotdog dan kue beras sosis."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru