Ternyata Ini Alasan Ibunda Cinta Laura Enggan Ganti Model Rambut
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Mamanya Cinta Laura, Herdiana kerap tampil dengan rambut berponi dan berkacamata. Lantas kini Herdiana mengungkapkan alasan yang membuatnya selalu tampil demikian.

WowKeren - Belum lama ini Cinta Laura sempat berkolaborasi dengan mamanya, Herdiana untuk mengisi salah satu konten YouTube-nya. Keduanya pun berada di tempat gym dan bersenda gurau.

Cinta lantas mengungkapkan bahwa ia sering mendapatkan pertanyaan dari para fans soal alasan mamanya selalu tampil berponi dan berkacamata. "Banyak fans-ku yang sering tanya, 'Itu kenapa mama-nya selalu pakai kacamata gelap?'. Sekarang mama harus mengatakan alasan yang sesungguhnya," ujar Cinta.


Cinta sangat hafal kebiasaan mamanya untuk mencari kaca guna membenarkan poninya tersebut. Ia kemudian menunjukkan potret jadul mamanya di masa masa kecil.

"Nih guys, dari mami kecil sampai sekarang selalu ada poni. Dan di fotonya umur 5 tahun, black and white, yang berarti mami aku udah tua, benerin poni,” tutur Cinta. “Like this, sama pakai rok mini."

"Karena kalau nggak (dibenerin), ini landasannya sebesar (pesawat) Hercules. Hercules bisa mendarat di sini," jawab Herdiana bercanda. Sementara itu, Herdiana mengaku bahwa ia sudah terbiasa menggunakan kacamata sejak usia 50 tahun.

"Saya jadi kebiasaan pake kacamata hitam sejak usia 50 tahun, karena ngerasa lebih muda dan keren. Kalau gak dikasih-kasih ke saudara ada lah sekitar 3 lusin," papar Herdiana dilansir dari Kapanlagi.com, Jumat (7/2). Ia lantas menjelaskan soal kacamata branded-nya yang selalu ia pakai di setiap kesempatan.

"Gak (harus branded) sih sebenarnya. Tapi karena saya di-endorse optik Seis jadi ya branded," tambah Herdiana. Sementara soal poni, Herdiana mengakui bahwa ia belum pernah mengganti model rambut pendek berponinya tersebut sejak kecil hingga saat ini.

"Saya sejak lahir sudah berponi dan tidak akan pernah ganti model rambut,” pungkas Herdiana. “Karena nggak pede sama sekali kalo ngelihatin kening yang seluas hanggar Hercules."

You can share this post!

Related Posts