BTS Bakal Gelar Event Live Talk Show Untuk Rayakan Comeback 'Map Of The Soul: 7'
Twitter/bts_bighit
Musik

Pada hari ini, Jumat (7/2), BTS mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara langsung di Seoul untuk merayakan comeback mereka. Acara ini akan berlangsung pada 7 Maret.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) saat ini diketahui sedang mempersiapkan sesuatu yang istimewa untuk comeback mereka yang akan datang. Dalam comeback ini, BTS akan membawakan album bertajuk "Map Of The Soul: 7".

Pada hari ini, Jumat (7/2), BTS mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara langsung di Seoul untuk merayakan comeback mereka. Acara ini akan berlangsung pada 7 Maret, dan 300 penggemar yang memesan album di Weply akan dipilih secara acak dan diundang untuk ambil bagian.

BTS merilis pengumuman resmi yang menyatakan bahwa acara ini akan digelar dengan format talk show. Para penggemar yang hadir dapat mendengar secara langsung berbagai pengalaman dan momen yang terjadi untuk persiapan album baru BTS tersebut.

"Acara ini akan dilakukan dalam format talk show. (Hadirin) akan dapat mendengar para artis membagikan banyak anekdot yang berbeda dan cerita di balik layar dari persiapan mereka untuk album," bunyi pengumuman agensi.


Pihak agensi lebih lanjut mengabarkan bahwa acara ini bisa dibatalkan atau ditunda terkait pernyebaran virus corona. Pihak agensi juga meminta pengertian penggemar jika hal tersebut nantinya akan terjadi.

"Tergantung pada situasi mengenai penyebaran coronavirus, acara dapat dibatalkan atau ditunda. Kami meminta pengertian kalian sebelumnya mengenai tindakan apa pun yang kami ambil untuk memastikan keamanan artis dan penggemar kami," lanjut agensi.

BTS akan merilis album studio keempat mereka "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari pukul 6 malam waktu setempat. Sementara video musik untuk single utama album akan turun seminggu kemudian pada 28 Februari.

Sebelum itu, para penggemar dapat melihat teaser terbaru BTS bertajuk trailer comeback "Ego" dari J-Hope. Kalian juga dapat menonton art film untuk lagu pra-rilis BTS yang berjudul "Black Swan" yang telah dirilis.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait