Cewek Ini Auto Ambruk Usai Dielus Hyun Bin, Netizen Relate
Selebriti

Klip dari fan meeting Hyun Bin untuk 'Medi Heal' pada Maret 2019 beredar di internet. Satu penggemar menyedot perhatian karena reaksinya terlalu berlebihan usai menerima fan service.

WowKeren - Hyun Bin belakangan sering menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online. Ini tidak lain karena popularitasnya yang semakin melejit berkat drama hits tvN "Crash Landing on You" bersama Son Ye Jin.

Baru-baru ini klip dari fan meeting Hyun Bin untuk "Medi Heal" pada Maret 2019 beredar di internet. Di antara ratusan penggemar beruntung yang memenuhi syarat untuk mendapatkan tanda tangan aktor kelahiran 1982 itu, ada satu yang menyedot perhatian karena reaksinya terlalu berlebihan ketika menerima fan service dari sang aktor.

Saat berbicara dengan Hyun Bin, si penggemar sepertinya meminta aktor untuk mengelus kepalanya. Lawan main Park Shin Hye di drama "Memories of the Alhambra" itu memenuhi keinginannya dan mengelus kepalanya dengan cepat. Penggemar tersebut langsung ambruk setelah kepalanya dielus Hyun Bin.

Source: Facebook


Melihat penggemar itu hampir "tidak sadarkan diri" karena perbuatannya, Hyun Bin tersenyum penuh kasih. Ini tentu saja membuat penggemar semakin lemas. Bisa dilihat seorang anggota staf di belakang mati-matian menahan tawa karena reaksi berlebihan penggemar.

Namun netizen justru memahami perasaan si penggemar. "Kakiku juga pasti lemas jika Hyun Bin melakukan itu padaku," komentar netizen. "Aku benar-benar ingin pergi ke fan meeting Hyun Bin dan meminta hal yang sama," tambah netizen lain. "Tatapannya sangat memesona, semua wanita pasti akan meleleh jika dielus dan ditatap seperti itu," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Crash Landing on You" yang dibintangi Hyun Bin tayang setiap Sabtu dan Minggu malam di tvN. Drama ini juga dibintangi Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun.

"Crash Landing on You" menceritakan Yoon Se Ri (Son Ye Jin), pewaris konglomerat di Korea Selatan yang melakukan pendaratan darurat di Korea Utara. Di sana, ia bertemu Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), perwira militer Korea Utara yang kemudian mencoba untuk melindunginya dan menyembunyikannya. Ri Jung Hyuk jatuh cinta pada Yoon Se Ri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait