Netizen Bandingkan Foto Kelulusan Jeon Somi dan Ryujin - Chaeryeong ITZY
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann membicarakan kelulusan Somi, Ryujin dan Chaeryeong. Postingan tersebut memuat foto kelulusan tiga idol populer yang sebelumnya pernah satu agensi itu.

WowKeren - Tiga idol cewek baru saja lulus SMA Jumat (7/2) kemarin yaitu Jeon Somi serta Shin Ryujin dan Chaeryeong ITZY. Tiga idol kelahiran 2001 ini lulus dari Hanlim Multi Art School, salah satu sekolah yang menjadi langganan para idol.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan kelulusan Somi, Ryujin dan Chaeryeong. Postingan tersebut memuat foto kelulusan tiga idol populer yang sebelumnya pernah satu agensi itu.

Pada foto yang dimuat dalam postingan, Somi, Ryujin dan Chaeryeong sama-sama mengenakan seragam serta menunjukkan wajah close up. Dengan demikian, fitur wajah masing-masing pun jadi terlihat jelas.


Netizen Bandingkan Foto Kelulusan Jeon Somi dan Ryujin - Chaeryeong ITZY

Source: Pann

Postingan ini mendapat banyak tanggapan dari para netizen. Sebagian dari mereka mengkritik netizen yang mempublikasikan postingan karena dianggap ingin mencela visual Chaeryeong dengan membandingkannya dengan Somi dan Ryujin.

"Yah, kau lucu sekali. Pertama-tama, berhenti membuat postingan seperti ini. Serius, betapa rendahnya kepercayaan dirimu sampai kau menulis postingan seperti ini... Kau malah kelihatan menyedihkan," komentar netizen. "Ya, mereka cantik banget," kata netizen lainnya.

"Kenapa begitu banyak postingan yang menghina Chaeryeong? Sepertinya semua diposting oleh orang yang sama. Kata-kata dan konten postingannya sama. Apa kau sudah nyerah hidup dan mau masuk penjara?" ujar netizen. "Mereka semua cantik terutama Ryujin," komentar yang lain. "Serius, Chaeryeong itu cantik. Kenapa dia selalu dihina?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru