#FilmBiruAdipatiDolken Trending Twitter, Adipati Dolken Ungkap Kesulitan Berperan Jadi Jurnalis
Siaran Pers
Film

'Pemburu Di Manchester Biru' merupakan film terbaru yang dibintangi Adipati Dolken dan Ganindra Bimo. Film garapan Rako Prijanto tersebut sudah tayang sejak 6 Februari.

WowKeren - Film terbaru dari Adipati Dolken yang berjudul "Pemburu Di Manchester Biru" karya rumah produksi Inti Makmur Internasional dan Oreima Films tayang di bioskop sejak Kamis (6/2) lalu. Film garapan sutradara Rako Prijanto itu mengangkat kisah Hanif Thamrin yang menjadi jurnalis di klub sepak bola Manchester City, Inggris, pada 2014-2016.

Film "Pemburu Di Manchester Biru" mengisahkan tentang Hanif Thamrin, anak muda Indonesia yang berkarier sebagai jurnalis di klub liga Inggris Manchester City. Adipati Dolken dipercaya memerankan tokoh Hanif, mantan Direktur Media dan Hubungan Internasional klub tersebut. Sedangkan Ganindra Bimo memerankan tokoh Pringga, sahabat Hanif.

Berperan sebagai Hanif merupakan tantangan tersendiri bagi Adipati Dolken karena mayoritas dialog dalam film berbahasa Inggris. Ditambah lagi syuting film rupanya dilakukan di London saat bulan Ramadan.

"Mengejar konten (berita) ternyata melelahkan. Dan karena sosok Hanif merupakan seorang jurnalis, Rako (sutradara) menganalogikan jika selama ini kamera menyorot lapangan di mana tekel beterbangan dan gol tercipta," ujar Adipati Dolken. "Kini kamera diputar balik ke pinggir lapangan untuk menangkap semua aksi di balik layar sebuah klub Premiere League bekerja."


Pada hari ini, Sabtu (8/2), film "Pemburu Di Manchester Biru" ramai dibicarakan di Twitter. Hingga berita ini diterbitkan, sebanyak lebih dari 3 ribu cuitan dengan mengusung tagar #FilmBiruAdipatiDolken membicarakan film ini. Menurut warganet, film mengenai bola apalagi cerita di balik layarnya masih jarang dibuat oleh sineas Tanah Air.

#FilmBiruAdipatiDolken Jadi Trending Twitter, Adipati Dolken Ungkap Kesulitan Berperan Jadi Wartawan

Twitter

"#FilmBiruAdipatiDolken merupakan sebuah entitas lain dari drama sepakbola yg bisa dilihat dari sudut pandang yang berbeda. Mengelola informasi di klub sebesar Manchester City bukanlah perkara mudah. Menonton film yg satu ini kita bisa melihat bahwa Hanif berhasil melakukannya," tulis akun @nanaslagilagi.

"Udah pada tau Film Pemburu di Manchester Biru ? 1. Asal kalian tau ya, mungkin Film bertema bola emang sudah ada beberapa di Indonesia, namun menonton film Pemburu di Manchester Biru jelas beda ama Film yang lain. #FilmBiruAdipatiDolken @adiipati," komentar akun @amrudinnejad_.

"Film biopic yang menayangkan tentang speak bola sudah seringkali kita jumpai, Namun dengan menonton film yg berjudul Pemburu di Manchester Biru ini sama halnya memberikan film lain dari sepak bola yg ada kisah perjuangan Pemuda Indonesia Di @ManCity #FilmBiruAdipatiDolken," sahut akun @dindanovita_1.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru