Krystal f(x) Dicurigai Belum Move On dari Kai EXO Gara-Gara Posting Ini
Selebriti

Krystal f(x) memposting dua foto dari perjalanannya di Stowe, Vermont, Amerika Serikat. Namun unggahannya tersebut justru memicu kecurigaan di antara penggemar.

WowKeren - Krystal f(x) memperbarui halaman Instagram pribadinya dengan foto-foto cantik. Namun unggahannya tersebut justru memicu kecurigaan di antara penggemar.

Sabtu (8/2), Krystal memposting dua foto dari perjalanannya di Stowe, Vermont, Amerika Serikat. Pemilik nama Jung Soojung itu berpose gemas bersama patung beruang di depan toko.


Krystal tidak menuliskan apa-apa sebagai keterangan foto. Namun banyak penggemar yang menggodanya, mencurigai bahwa ia belum move on dari Kai EXO.

Sebelum menjalin hubungan dengan Jennie BLACKPINK (Black Pink), Kai sempat pacaran dengan Krystal. Hubungan mereka dibongkar Dispatch pada April 2016 dengan merilis foto-foto kencan keduanya. Pasangan yang saling kenal sejak masa trainee itu mengakhiri hubungan mereka pada 2017.

Semua orang, terutama penggemar EXO, pasti tahu bahwa Kai memiliki julukan beruang. Segala yang berhubungan dengan beruang langsung mengingatkan penggemar kepada pemilik nama Kim Jongin itu.

Tidak heran jika penggemar langsung membanjiri foto Krystal bersama patung beruang dengan asumsi bahwa ia belum move on dari mantan kekasihnya. Bahkan tidak sedikit yang berharap mereka akan kembali berpacaran.

"Wah kode apa lagi ini?" komentar penggemar. "Krystal pamer foto dengan beruang padahal kita semua tahu beruang biasanya dikaitkan dengan siapa. Benar-benar mencurigakan," tambah penggemar lain. "Beruang? Aku langsung memikirkan seseorang," sahut yang lain. "Krystal apakah belum move on dari Kai?" goda penggemar. "Aku berharap mereka pacaran lagi," pungkas lainnya.

Sementara itu, Krystal belum lama ini dikonfirmasi membintangi drama berjudul "Search" bersama Jang Dong Yoon. Mereka diceritakan sebagai mantan pacar yang kerap terlibat cekcok saat akhirnya bertemu kembali.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts