Jadi Hot Topik, Ini Alasan Lee Hyori Mau Coba 'Any Song Challenge' Milik Zico
Selebriti

Zico menyebut 'Any Song Challenge' versi Lee Hyori adalah yang paling berarti baginya mengalahkan sederet bintang papan atas Korea lain yang sudah mencobanya.

WowKeren - Lagu terbaru Zico bertajuk "Any Song" tak bisa dipungkiri menuai kesuksesan luar biasa. Bahkan tantangan "Any Song Challenge" pun banyak dilakoni oleh selebriti papan atas Korea Selatan.

Salah satu yang tidak ketinggalan melakukan tantangan ini adalah Lee Hyori. Menariknya istri Lee Sang Soon itu langsung menjadi hot topik perbincangan panas di Korea usai melakukan "Any Song Challenge".

Saat menjadi bintang tamu di program milik Yoo Jae Seok, Lee Hyori ditanyai apa alasannya mau melakukan tantangan "Any Song Challenge". "Aku sangat bosan. Aku mencari-cari kesenangan. Itu (lagunya) tidak bisa dilewatkan," ungkap Lee Hyori.

"Aku mengikutinya sembari nonton YouTube dan ada beberapa momen saat kamu butuh perhatian. Aku memutuskan untuk memposting satu untuk melihatnya," lanjut Lee Hyori. "Zico tidak memintamu untuk melakukannya?" tanya Yoo Jae Seok.


"Aku menerima pesan langsung (DM) dari Zico dan itu membuatku sangat bahagia. Aku mendengar idol mulai pacaran setelah mengirim DM satu sama lain. Ini pertama kalinya aku mendapatkannya (DM dari idol)," canda Lee Hyori.

Momen Lee Hyori mencoba "Any Song Challenge" sendiri ternyata punya arti besar bagi Zico. Rapper kelahiran tahun 1992 itu bahkan menyebut "Any Song Challenge" versi Lee Hyori adalah yang paling berarti baginya mengalahkan sederet bintang papan atas Korea lain yang sudah mencobanya.

"Awalnya aku tidak mempercayainya. Namun saat aku sadar kalau itu benar-benar Lee Hyori, aku sangat senang tapi masih sulit untuk mempercayai kalau dia benar-benar melakukannya," ungkap Zico dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait