Cardi B Diduga Lakukan Operasi Plastik Gara-Gara Foto Ini
Getty Images
Selebriti

Dugaan soal operasi plastik yang dilakukan oleh Cardi B ini sebenarnya sudah merebak sejak pelantun 'I Like It' tersebut memakai masker wajah untuk beberapa acara di bulan Januari.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Cardi B. Bukan lagi soal proyek lagu terbarunya, kabar kali ini justru muncul akibat adanya perubahan yang tampak di wajah pelantun "I Like It" tersebut.

Pasalnya, rapper berusia 27 tahun itu diduga melakukan operasi plastik usai ia membagikan sebuah selfie baru pada beberapa hari yang lalu. Dalam foto yang dibagikan, Cardi tampak tak mengenakan make-up dan memakai kacamata.


Dalam foto tersebut, pelantun "Bodak Yellow" tersebut berpose di depan cermin. Cardi juga terlihat memamerkan lekukan tubuh seksinya yang hanya terbalut dengan setelan ketat.

Namun yang paling menarik perhatian dari foto ini adalah perubahan dari bentuk hidung Cardi. Hidung rapper asal Bronx tersebut tampak lebih tipis dan lebih lurus hidungnya sebelumnya. Hal inilah yang memicu dugaan operasi plastik mulai mencuat.

"Wajahnya terlihat berbeda," komentar salah satu pengikut Cardi B di Instagram. "Aku tidak bisa mengetahuinya... tetapi ada sesuatu yang berbeda," komentar yang lain. "Dia masih cantik tetapi dia hanya terlihat berbeda," tambah lainnya. "Dia melakukan nose job," sambung yang lain.

Di sisi lain, dugaan soal operasi plastik ini sebenarnya sudah merebak sejak Cardi B memakai masker wajah untuk beberapa acara di bulan Januari. Dia mengenakan balaclava hitam dan kacamata hitam besar saat menghadiri baby shower sahabatnya.

Bukan cuma itu, Cardi juga mengenakan topeng ski berhiaskan berlian di Paris Fashion Week untuk mendukung suaminya, Offset, yang bekerja sama dengan Chaz A. Jordan untuk memulai debut koleksi mereka.

MTO News juga melaporkan bulan lalu bahwa Cardi mungkin mendapatkan facelift. Situs tersebut mencatat bahwa ini bukan hanya sekedar operasi kecil, tetapi benar-benar melakukan rombakan di wajahnya. Itu sebabnya musisi asal Bronx itu diyakini mengenakan topeng untuk menutupi memar dari operasi terakhirnya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts