Tiffany Pamer Kedekatan dengan CL, Adu Seksi di New York Fashion Week
Selebriti

Tiffany dan CL sama-sama menghadiri fashion show Tom Ford yang merupakan bagian dari New York Fashion Week. Saat bertemu, mereka pun tak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama.

WowKeren - Girls' Generation dan 2NE1 dulu memang sempat bersaing sebagai dua girl grup paling populer. Namun meski grup mereka jadi rival, para member kedua grup tersebut menjalin hubungan baik dengan satu sama lain.

Hal tersebut tampak lewat postingan Tiffany via Instagram Story. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut membagikan kebersamaannya dengan CL, mantan personel sekaligus leader 2NE1 saat mereka bertemu di Los Angeles.


Tiffany dan CL sama-sama menghadiri fashion show brand Tom Ford yang merupakan bagian dari New York Fashion Week pada 7 Februari waktu setempat. Saat bertemu, dua penyanyi berbakat ini pun tak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama.

Tiffany membagikan video dirinya bersama CL yang diambil di fashion show Tom Ford via Instagram Story. Di sini, pelantun "Magnetic Moon" tersebut menyapa para penggemar dan dengan bangga menunjukkan kedekatannya dengan CL.

Tiffany Pamer Kedekatan dengan CL, Adu Seksi di New York Fashion Week

Source: Instagram

"Hei semuanya. Kami di barisan depan di Tom Ford show, dan coba tebak siapa di sini? Siapa yang duduk di sebelahku? The queen!" seru Tiffany yang kemudian memutar kamera ke arah CL di mana pemilik nama asli Lee Chaerin itu tersenyum dan melambaikan tangan.

Di postingan lainnya, Tiffany membagikan fotonya saat berdiri bersebelahan dengan CL. Penyanyi asal Los Angeles itu mengenakan mini dress seksi sementara CL berbalut atasan yang mengekspos bra yang dikenakannya.

Sementara itu, baru-baru ini CL membintangi iklan bersama Beyonce Knowles untuk Ivy Park yang merupakan kolaborasi dengan brand Adidas. Sedangkan Tiffany telah merampungkan tur konser solonya, "Magnetic Moon" dan "Open Hearts Eve Part Two" belum lama ini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts