Baekhyun EXO Dikonfirmasi Turut Nyanyikan OST 'Hyena'
Musik

Selain dalam kegiatan grup, beberapa member EXO memang diketahui aktif dalam kegiatan solo. Beberapa diantara juga turut berpartisipasi dalam mengisi OST sejumlah drama Korea, Baekhyun salah satunya.

WowKeren - Selain dalam kegiatan grup, beberapa member EXO memang diketahui aktif dalam kegiatan solo. Beberapa diantara juga turut berpartisipasi dalam mengisi OST sejumlah drama Korea, Baekhyun salah satunya.

Baru-baru ini, Baekhyun kembali dikonfirmasi akan mengisi OST drama Korea yang akan datang berjudul "Hyena". Belum dirilis secara rinci mengenai judul atau tanggal pasti perilisan OST yang Baekhyun nyanyikan ini mengingat "Hyena" sendiri belum tayang.

Drama terbaru SBS ini akan mengudara mulai tanggal 21 Februari mendatang. Drama ini dibintangi oleh aktris papan atas Kim Hye Soo dan Joo Ji Hoon. Ini adalah OST keduanya Baekhyun secara berturut-turut, setelah ia merilis "I'm Loving You" untuk drama "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" beberapa minggu yang lalu.


"Hyena" sendiri menceritakan Yoon Hee Jae (Joo Ji Hoon) dan Jung Geum Ja (Kim Hye Soo), duo pengacara yang bekerja untuk 1 persen teratas di masyarakat. Yoon Hee Jae adalah pengacara elit yang cerdas dan percaya diri dalam pekerjaannya. Sedangkan Jung Geum Ja adalah pengacara yang hanya mengejar uang.

Sementara itu, Baekhyun sendiri juga tengah disibukkan dengan kegiatannya bersama EXO dan diduga akan comeback solo. Hal ini karena seorang penulis lagu dan produser bernama Kole baru-baru ini membagikan Instagram Story tentang menggarap musik untuk artis-artis SM Entertainment.

Dalam postingan Instagram Story tersebut, Kole memberikan bocoran proses produksi lagu-lagu baru SM Entertainment. Dalam prosesnya, mereka mengungkapkan nama-nama lagu yang mungkin menjadi lagu utama untuk SuperM, NCT, Baekhyun, dan Kai.

Baekhyun terdaftar memiliki tiga lagu juga. Lagu-lagu tersebut diberi judul "Lucky 7", "Feel You Up", dan "R U Ridin". Tampaknya lagu ini masih akan menjaga kesan seksi Baekhyun yang dimulai dari album debut solonya "City Lights".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru