Minhwan F.T. Island dan Yulhee Resmi Jadi Orangtua dari 3 Anak, Begini Reaksi Netizen Korea
Selebriti

Pada Selasa (11/2), Minhwan F.T. Island mengumumkan bahwa istrinya telah melahirkan bayi kembar mereka dalam kondisi sehat. Setelah pengumuman tersebut dibuat, netizen Korea memberikan reaksi seperti ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Minhwan dan Yulhee. Pasalnya mereka kini resmi menjadi orangtua dari tiga anak setelah Yulhee melahirkan bayi kembarnya pada Selasa (11/2).

Kabar ini sendiri disampaikan langsung oleh Minhwan melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya, diketahui bahwa kedua bayi kembar mereka yang berjenis kelamin perempuan lahir dalam kondisi sehat. Simak pengumuman Minhwan berikut ini.

"Hari ini, 11 Februari, adalah kelahiran dari si kembar Ddo! Ddoya lahir pada pukul 9.18 (waktu Korea) dan Ddoddoya lahir pada pukul 9.19 (waktu Korea) dalam kondisi sehat."

"Istriku juga pulih dengan kuat. Aku masih tidak percaya kalau sekarang aku adalah ayah dari tiga orang anak, tapi aku akan bekerja lebih keras agar kami bisa menjalani hidup yang lebih indah bersama anak-anak kami."

"Terima kasih semuanya atas dukungan yang telah kalian berikan," tulis member F.T. Island tersebut.


Kabar bahagia pasangan ini rupanya juga disambut dengan sukacita oleh netizen Korea. Mereka juga mendoakan agar pasangan ini dan anak-anaknya bisa selalu hidup bahagia.

"Selamat," tulis seorang netter. "Betapa cantiknya mereka jika mereka terlihat seperti ayah dan ibunya. Ku harap kalian selalu bahagia," imbuh netter yang lain. "Selamat, aku senang kamu melakukannya dengan mudah," kata netter yang lain.

"Selamat untuk sang ibu dan bayi kembar yang lahir dengan sehat, Choi Minhwan, jangan khawatir dan lakukan dengan baik di militer," ujar netter yang lain. "Choi Minhwan, jaga agar si kembar tetap sehat dan bahagia," sahut netter yang lain. "Sungguh, selamat!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, putra pertama Yulhee dan Minhwan yang bernama Jaeyul lahir pada bulan Mei 2018 lalu dan kini telah tumbuh menjadi anak yang menggemaskan. Selamat kepada Minhwan dan Yulhee untuk kelahiran bayi kembarnya!

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts