V BTS Kaget Setengah Mati Lihat Foto Suga Ini, Kenapa?
Selebriti

Penggemar sering membagikan foto editan di Weverse. Salah satunya sukses membuat pemilik nama Kim Taehyung tersebut syok berat sampai tidak bisa berkata apa-apa.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) kembali menghabiskan waktunya dengan mengunjungi Weverse. Seperti biasa, ia mengomentari sejumlah postingan ARMY (fandom BTS) yang menarik perhatiannya.

Penggemar sering membagikan foto editan di Weverse, termasuk editan gaya rambut yang mereka sukai untuk dicoba oleh member BTS. Senin (10/2), seorang penggemar membagikan dua foto editan memperlihatkan Suga dengan gaya rambut undercut yang membuatnya terlihat sangar.

V BTS Kaget Setengah Mati Lihat Foto Suga Ini 1

Source: Koreaboo

Foto Suga ini rupanya langsung menarik perhatian V. Balasan pertama V terdengar bingung, dan mungkin agak takut. Pemilik nama Kim Taehyung itu menulis, "..siapa..kamu.." Komentar V selanjutnya berbunyi, "Sebentar sebentar, biarkan aku sebentar."

V BTS Kaget Setengah Mati Lihat Foto Suga Ini 2

Source: Koreaboo


V tampaknya kaget setengah mati melihat penampilan Suga dalam foto editan penggemar di atas. Tidak heran, rapper BTS bernama asli Min Yoongi itu memang tidak begitu sering mengubah gaya rambut, apalagi mencoba undercut. Gaya rambut Suga paling sangar ketika ia merilis mixtape bertajuk "Agust D" pada 2016.

Para penggemar pastinya juga akan bereaksi sama seperti V ketika pertama melihat foto Suga tersebut. Namun tidak sedikit yang berharap idol kelahiran 1993 itu kelak akan mencoba gaya rambut dalam foto.

Sebelum foto ini, ada foto editan lain yang dikomentari V dan memicu kesalahpahaman penggemar. Sampai-sampai pelantun "Singularity" itu menyuruh fans jangan berpikiran aneh-aneh.

Sementara itu, BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut telah merilis foto konsep pertama pada 9 Februari waktu Indonesia.

Set pertama menunjukkan BTS dalam balutan warna putih, berpose sangat dekat dengan lubang menakutkan di lantai. Set foto kedua yang dirilis pada 10 Februari terinspirasi oleh lagu pra rilis mereka yang bertajuk "Black Swan". RM (Rap Monster) dan kawan-kawan mengusung konsep gelap dengan sayap.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait