Anak Kembar Baru Lahir, Minhwan F.T. Island Langsung Dikonfirmasi Jalani Wamil
Xportsnews
Selebriti

Sebelumnya pada Selasa (11/2), Minhwan mengumumkan kelahiran bayi kembarnya yang membuatnya berstatus sebagai ayah dari tiga orang anak. Di hari yang sama, dia juga dikonfirmasi untuk menjalankan tugas wajib militernya.

WowKeren - Pada Selasa (11/2), kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Minhwan F.T. Island dan Yulhee. Pasalnya, Yulhee telah melahirkan putri kembar mereka dengan selamat. Dengan demikian, kini mereka telah menjadi orangtua dari tiga orang anak, termasuk Jaeyul, putra pertama mereka yang lahir pada tahun 2018 lalu.

Di hari yang sama, laporan berita mengungkapkan bahwa Minhwan akan mulai menjalani wajib militer pada 24 Februari mendatang. Tak menunggu lama, kabar tersebut langsung dikonfirmasi oleh agensinya, FNC Entertainment. Agensi menyatakan bahwa Minhwan akan bertugas sebagai tentara cadangan.

"Setelah dia masuk wajib militer pada 24 Februari, dia akan menjalani pelatihan dasar wajib militer selama 5 minggu sebelum akhirnya bertugas sebagai tentara cadangan," terang pihak agensi.


Minhwan dan Yulhee sendiri sebelumnya sempat membahas soal wajib militer ini di program KBS yang mereka bintangi, "Mr. House Husband". Mereka mengungkapkan keprihatinannya soal wamil Minhwan, mengingat Yulhee akan mengurus tiga anak sekaligus.

Karena itulah pada tahun 2019 lalu, Minhwan mengajukan permohonan agar ia dipertimbangkan menjadi tentara cadangan penuh waktu. Tentara cadangan ini sendiri dipilih dari pasukan yang telah menyelesaikan pelatihan dasar.

Jika menjadi tentara cadangan, Minhwan diperbolehkan untuk pulang pergi dari rumah. Dia juga diperkenankan untuk menjalani tugas wajib militernya di lokasi yang berdekatan dengan rumahnya. Dengan begitu, ia bisa membantu Yulhee dalam mengurus ketiga buah hati mereka.

Sementara itu, Minhwan diperkirakan akan menyelesaikan tugas wajib militernya pada September 2021 mendatang. Terus pantau WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts