BTS Tampil Elegan dan Glamor di Foto Konsep Ketiga 'Map Of The Soul: 7', Langsung Bikin Ambyar
Instagram/bts.bighitofficial
Musik

Dalam foto konsep versi ketiga dari 'Map Of The Soul: 7', member BTS tampil sangat elegan dan glamor. Ketujuh member juga terlihat sangat tampan dan bergaya hingga membuat penggemar ambyar.

WowKeren - Bangtan Boys atau BTS saat ini tengah menyiapkan sesuatu yang cukup istimewa untuk comeback mereka yang akan datang. Grup beranggotakan tujuh orang tersebut akan membawakan album yang bertajuk "Map Of The Soul: 7" dalam comeback kali ini.

Dalam persiapan comeback, agensi telah merilis beberapa foto konsep sejak Senin (10/2) tengah malam waktu Korea. Foto konsep pertama menampilkan para member dalam balutan busana putih yang bergaya layaknya malaikat.

Dalam foto konsep kedua yang dirilis pada Selasa (11/2) tengah malam waktu Korea, mereka tampil sangat kontras daripada sebelumnya. Sebab di foto konsep kedua, grup asuhan Big Hit Entertainment itu tampil misterius dalam balutan pakaian serba hitam dan berubah menjadi black swan.

Pada Rabu (12/2) tengah malam waktu Korea atau Selasa (11/2) malam di Indonesia, agensi kembali merilis foto konsep baru untuk comeback BTS kali ini. Berbeda dengan sebelumnya, foto konsep ketiga menampilkan kesan yang lebih mewah.

Jika sebelumnya mereka mengenakan pakaian dengan warna yang seragam, maka tidak dengan foto konsep terbaru. Pasalnya mereka terlihat sangat bergaya dengan setelan jas beraneka warna. Keberadaan berbagai macam buah dan minuman mewah menambah kesan glamor dan elegan dalam foto konsep terbaru BTS ini.


Setelah foto-foto ini dirilis, netter dan penggemar mulai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang dibuat ambyar setelah menyaksikan ketampanan para member.

"Ganteng2 banget astagaaaa jodoh oraaaanggggg, tolong aku gak kuatttttt," tulis seorang netter. "Betapa tampannya," imbuh netter yang lain. "Mereka sangat tampan," kata netter yang lain.

"Mereka sangat tampan hingga membuatku meleleh sekarang," ujar netter yang lain. "Terima kasih bapak bighit, anak ii anda buat saya ambyar," kata netter yang lain. "Sobat ambyar mana suaranyaa," sahut netter yang lain. "Gimana gak ambyar coba kalo kayak gini huhu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, album BTS "Map of the Soul: 7" akan dirilis pada 21 Februari pukul 6 sore waktu setempat. Sedangkan untuk video musik single utama album akan dirilis seminggu kemudian, tepatnya pada 28 Februari.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru