IZ*ONE Akhirnya Rilis Teaser MV Comeback 'Fiesta' Yang Penuh Warna Dan Ceria
Musik

Jelang comeback, pihak agensi mulai merilis teaser dan konten untuk comeback IZ*ONE. Pada kemarin, Selasa (11/2), pihak agensi akhirnya membuat fans antusias dengan merilis teaser MV untuk 'Fiesta'.

WowKeren - Pasca tersandung skandal manupulasi voting "Produce Series" IZ*ONE terpaksa harus menjalani hiatus. Bahkan beberapa netter sempat meminta IZ*ONE untuk dibubarkan. Namun hal itu tak pernah terjadi lantaran CEO CJ ENM mengumumkan bahwa IZ*ONE akan terus berpromosi sebagai grup.

Girl grup beranggotakan 12 orang tersebut siap merilis full album pertama mereka yang bertajuk "BLOOM*IZ" serta mempromosikannya. Album "BLOOM*IZ" sendiri akan memuat title track berjudul "Fiesta" dan di jadwalkan rilis pada 17 Februari mendatang.

Pihak agensi juga telah mulai merilis teaser dan konten untuk comeback girl grup ini. Pada kemarin, Selasa (11/2), pihak agensi akhirnya membuat fans antusias dengan merilis teaser MV untuk "Fiesta" melalui channel YouTube resmi Stone Music Entertainment.

Dalam teaser MV "Fiesta", para anggota IZ*ONE melakukan perjalanan melalui berbagai adegan yang berwarna-warni. Suara melodi yang ceria dan visual para member IZ*ONE yang menawan makin membuat MV ini terkesan mewah dan menarik.


Berbagai adegan menarik dan misterius ditampilkan dengan latar belakang berwarna-warni dan diiringi musik unik. Tak heran jika banyak penggemar antusias menantikan rilisnya MV dan album comeback IZ*ONE ini.

Sebelumnya, pihak agensi diketahui melalukan berbagai persiapan untuk comeback IZ*ONE. Manajemen AKS yang menaungi AKB48 mengumumkan pada 20 Januari lalu bahwa mereka akan berganti nama serta memisahkan manajemen artis-artis mereka.

AKS adalah label yang bertanggung jawab mengurusi kegiatan AKB48, HKT48, NGT48 serta berbagai sister grup mereka di luar negeri, juga kegiatan IZ*ONE di Jepang. AKS kemudian mengumumkan kalau mereka berganti nama menjadi Vernalossom.

Lebih jauh, Vernalossom akan mengatur kegiatan IZ*ONE saja di Jepang, juga bisnis mereka serta para artis baru. Kegiatan artis-artis mereka lainnya seperti AKB48, HKT48 dan NGT48 akan diatur oleh manajemen terpisah dengan nama baru.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait