Nam Tae Hyun Nangis-Nangis di Live Instagram, Netizen Khawatirkan Kondisi Mental
Zenith News
Selebriti

Nam Tae Hyun mengadakan live Instagram untuk menyapa para penggemarnya pada 11 Februari. Mantan personel Winner itu melakukan siaran langsung sambil nangis-nangis.

WowKeren - Nam Tae Hyun membuat para penggemar khawatir dengan kondisinya di live Instagram terakhir. Bagaimana tidak, mantan personel Winner (II) itu melakukan siaran langsung sambil nangis-nangis.

Pada 11 Februari, Nam Tae Hyun mengadakan live Instagram untuk menyapa para penggemarnya. Selama siaran langsung, ia berbagi bagaimana keadaan menjadi sulit baginya, dan akhirnya menangis.


Nam Tae Hyun berkomentar, "Hatiku sakit." Penyanyi kelahiran 1994 itu kemudian terus meminta maaf kepada penggemar dan menyebut orangtuanya sambil terisak.

Source: Twitter

Para penggemar langsung menyatakan kekhawatiran terhadap Nam Tae Hyun. Sebelumnya ia mengungkapkan bahwa ia berjuang dengan kesehatan mental dan didiagnosis mengidap bipolar. Tagar #AlwaysHereForTaehyun menjadi tren di Twitter.

"Dia meninggalkan Winner karena ingin memainkan musik yang dia inginkan. Sebagai band indie, jika gaya musikmu tidak kompatibel dengan publik, apakah kau hanya akan menargetkan penggemar fanatik sebagai band indie, atau menyerah dengan selera musikmu, atau menghubungkan musikmu ke publik untuk menemukan kesepakatan yang sesuai. Itu pilihanmu. Kau tidak bisa memaksa kami untuk menyukai lagu yang bukan selera kami. Aku membaca artikel dan kupikir kau perlu waktu untuk menyegarkan pikiran. Aku tidak tahu apa yang salah dengan agensimu, tapi sebagai pribadi, sepertinya kau perlu penyembuhan," komentar netizen.

"Ketahuilah bahwa Nam Tae Hyun tidak sendirian. Aku selalu mendukungnya. Masa sulit ini akan berlalu. Aku ingin kau bekerja lebih keras. Semangat dan jangan pernah putus asa dan menyerah. Kau hanya membutuhkan istirahat sejenak," pungkas lainnya.

Usai berpisah dengan Winner, Nam Tae Hyun aktif beraktivitas sebagai anggota band South Club dan penyanyi solo. Ia juga diketahui telah mendirikan agensi independen miliknya sendiri bernama South Buyers Club pada 30 Maret 2017. Namun pada November 2019, Nam Tae Hyun mengumumkan bahwa agensi independennya itu telah tutup.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts