Sonny Septian Selalu Romantis Pada Fairuz A. Rafiq, Tapi Ogah Rayakan Hari Valentine Kenapa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian saling mendukung satu sama lain. Sonny juga berusaha semaksimal mungkin melakukan hal romantis pada sang istri tercinta.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian selama hampir 3 tahun terbilang tak pernah ada isu miring. Hanya saja rumah tangga mereka menjadi sorotan sejak Fairuz menjadi saksi sekaligus pelapor dalam kasus ikan asin. Sebagai seorang suami, Sonny pun selalu mendukung Fairuz.

"Ya memang seharusnya rumah tangga itu tetap harmonis saling menjaga, saling melengkapi satu sama lain," kata Fairuz saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (12/2). "Harus saling support satu sama lain, saling menyayangi saling kasih semangat," timpal Sonny.

Sonny juga selalu berusaha semaksimal mungkin untuk bersikap romantis pada Fairuz. Ia pun mengaku selalu tulus melakukan hal tersebut pada sang istri.

"Jadi ungkapan rasa sayang itu memang tidak selalu bilang 'I Love You' , 'Aku Sayang Kamu' tapi bisa dari tindakan jadi bisa spontan apa aja," sambung Sonny. "InsyaAllah semuanya tidak dibuat-buat."

Soal permasalahan yang kini dihadapi Fairuz, Sonny selalu mendukung. Bahkan ia juga tak segan memuji Fairuz sebagai sosok wanita yang kuat.

"Fairuz pada dasarnya adalah perempuan kuat dijatuhkan dia bisa bangkit lagi," kata Sonny. "Insya Allah dia akan tetap berdiri tegak."


Sonny pun sempat bercerita memberi kejutan spesial untuk Fairuz. Meski harganya tak seberapa, ia berharap kejutan tersebut membuat Fairuz berkesan.

"Sesuatu yang hal kecil sih, paling nggak, ada kesan lah untuk Fay," tutur Sonny. "Insya Allah Fairuz suka dia kan suka bunga mawar jadi aku cari hunga mawar yang murah kalau dipotong-potong jadi nggak rugi-rugi amat."

Fairuz pun sangat bersyukur dikelilingi orang-orang yang selalu mendukungnya. "Yang jelas berterima kasih pada banyak orang yang selalu support semangatin aku, suami dan anak-anakku menjadikan aku wanita yang sangat kuat," tutur Fairuz.

Sosok Sonny yang selalu romantis membuat Fairuz sangat bersyukur. "Alhamdulillah dia selalu romantis," papar Fairuz.

Walau selalu romantis, Sonny dan Fairuz ternyata tidak merayakan hari kasih sayang alias Valentine. Bagi Sonny, hari kasih sayang tidak harus tanggal 14 Februari.

"Kita nggak ngerayain Valentine setiap hari adalah hari kasih sayang apalagi melihat Fairuz bawaannya gemas terus," ungkap Sonny. "Jadi nggak spesial, nggak harus tanggal 14 Februari."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait