Minhwan F.T. Island Wamil Jadi Cadangan Jam Kerja Kantoran Tuai Komentar Tak Terduga
Selebriti

Minhwan akan mulai menjalani wajib militer pada 24 Februari mendatang. Ini dilaporkan setelah personel F.T. Island tersebut dikaruniai bayi kembar berjenis kelamin perempuan.

WowKeren - Minhwan F.T. Island dan Yulhee dikaruniai putri kembar. Pasangan tersebut kini menjadi orangtua dari tiga orang anak, termasuk Jaeyul, putra pertama mereka yang lahir pada 2018 lalu.

Di hari yang sama, laporan menyebutkan bahwa Minhwan akan mulai menjalani wajib militer pada 24 Februari mendatang. FNC Entertainment selaku agensi menyatakan bahwa idol kelahiran 1992 itu akan bertugas sebagai tentara cadangan dengan jam kerja seperti pegawai kantoran.

Beberapa netizen memberikan komentar julid karena menganggap tugas Minhwan lebih mudah dari tentara aktif. Namun banyak netizen yang membelanya, memberikan komentar tak terduga.

"Ini adalah hal yang baik untuk keluarga yang memiliki banyak anak. Tentara cadangan mendapatkan tugas pada sore hari sehingga mudah-mudahan dia akan pulang dan membantu Yulhee mengurus anak-anak."

"Kenapa dia dibenci hanya karena menjadi tentara cadangan? Dia punya tiga anak, dia sudah melakukan banyak hal untuk negara ini. Apakah dia bertugas di marinir, tentara aktif, departemen kepolisian, atau sebagai cadangan, ini adalah pendaftaran paksa yang dilakukan pria sementara mereka kehilangan kemampuan ekonomi."

"Memiliki tiga anak dan masih melayani sebagai cadangan adalah sesuatu yang layak dipuji. Kalian akan melihat begitu kau mendapatkan pelatihan bahwa ada orang-orang yang bertugas di cadangan untuk segala macam alasan aneh."


"Dia punya tiga anak untuk negara itu, jadi apakah melayani negara sebagai cadangan itu buruk?"

"Aku akan lebih suka jika wamil menjadi tentara aktif daripada memiliki tiga anak. Dan sepertinya dia bukan sengaja memiliki anak kembar."

"Fakta bahwa dia memiliki tiga anak menjadikannya seorang patriot sejati."

"Kalian semua salah. Melayani sebagai cadangan mungkin lebih sulit untuknya dan aku yakin dia lebih suka menjadi tentara aktif. Bayangkan bekerja sepanjang hari dan kemudian pulang untuk merawat istri dan tiga anakmu. Pada dasarnya ini adalah perubahan pekerjaan. Aku yakin dia lebih suka mendaftar dan beristirahat ketika dia bisa. Neraka baru saja terbuka baginya."

"Aku tahu banyak dari kalian berpikir bahwa dia wamil mudah dengan menjadi cadangan tapi bisakah kalian membayangkan pulang kerja dan pulang ke rumah untuk merawat tiga anak?"

"Tidak peduli berapa banyak uang yang kau miliki, tiga anak masih terlalu banyak ditangani satu ibu. Untungnya, dia bisa keluar dari layanan dan membantu istrinya di malam hari. Aku yakin itu akan sangat membantu. Tiga anak. Aku benar-benar menunjukkan rasa hormatku kepada mereka."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts