Nangis-Nangis di Instagram, Nam Tae Hyun Dicibir Kena Karma Tinggalkan Winner
Selebriti

Nam Tae Hyun mengadakan live Instagram sambil nangis-nangis. Netizen mencibir penyanyi kelahiran 1994 tersebut terkena karma atas keputusan yang diambilnya

WowKeren - Nam Tae Hyun membuat para penggemar khawatir dengan kondisinya di live Instagram terakhir. Bagaimana tidak, mantan personel Winner (II) itu melakukan siaran langsung sambil nangis-nangis.

Nam Tae Hyun meminta maaf pada penggemar dan mengatakan bahwa bandnya South Club sedang bekerja keras pada musik baru. Ia kemudian menceritakan bahwa ia kesulitan menulis musik yang bagus. Nam Tae Hyun juga memohon agar penggemar tidak membencinya.


Dalam siaran berikutnya, Nam Tae Hyun mengatakan bahwa ia memiliki percakapan tentang masalah ini dengan staf agensi. Menanggapi penggemar yang mengkhawatirkan Nam Tae Hyun, agensinya P&B Entertainment berkomentar pada 12 Februari.

"Nam Tae Hyun baru-baru ini mencurahkan waktu untuk mempersiapkan penampilan dan musik baru untuk rilis album. Dia telah mengalami masalah dengan proses kreatif sebagai seorang seniman, dan dia hanya menunjukkan reaksi yang kuat saat memiliki siaran langsung untuk berinteraksi dengan penggemar. Sebagai agensinya, kami bekerja keras untuk melindungi artis kami. Kami akan menanggung perjuangan dengan dia dan bekerja untuk memberikan dukungan penuh kami," ungkap agensi.

Banyak netizen yang memberi dukungan kepada Nam Tae Hyun karena mengkhawatirkan kondisi mentalnya. Namun tidak sedikit netizen yang mencibir penyanyi kelahiran 1994 itu terkena karma atas keputusan yang diambilnya.

"Aku adalah penggemarnya selama Winner TV dan 'Empty' dan itu adalah fakta bahwa Nam Tae Hyun adalah yang paling populer saat itu. Tapi dia selalu hidup di dunianya sendiri dan tidak berhubungan baik dengan member lain dan dia memiliki sedikit getaran pencari perhatian. Kemudian, ketika Winner mengalami kesulitan, dia memutuskan bahwa dia ingin membuat musiknya sendiri dan pergi. Sejujurnya, aku bisa mengerti dia ingin pergi tapi saat ini, Winner baik-baik saja dan South Club tidak begitu dan sepertinya dia meminta maaf karena itu. Sangat lucu bahwa ketika mereka mengalami kesulitan, dia meninggalkan grup tapi ketika dia mengalami kesulitan, dia melihat ke belakang."

"Ketika dia keluar dari Winner, aku baik-baik saja dengannya, tapi sekarang setelah dia pergi, dia selalu menunjukkan dirinya setiap hari merokok atau menunjukkan tato. Bukankah lebih aneh jika dia tidak dibenci karena terkenal karena selingkuh dengan mantan pacarnya?"

"Dia merilis album dengan uang orang lain dan dia tidak bisa melakukannya dengan baik dan dia juga tidak memiliki pengalaman dalam kehidupan sosial. Jadi tentu saja dia tidak akan memiliki kapasitas mental untuk menahan tekanan dari perusahaan. Aku tidak bercanda, itu akan sangat membantu jika dia memutuskan wamil dan menjalani kehidupan yang sederhana. Saat ini, tidak peduli berapa banyak hal baik yang kau katakan padanya, dia hanya akan berpikiran negatif dan berantakan. Dia tidak akan bisa mengeluarkan pikiran negatif dari kepalanya."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts