Ternyata Ini Alasan Chansung 2PM Pahami Karakternya Sebagai Penjahat di 'My Holo Love'
TV

Belum lama ini Chansung membahas soal karakternya di drama Netflix yang berjudul 'My Holo Love'. Ingin tahu seperti apa penuturan lengkapnya? Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Netflix telah menayangkan drama barunya yang berjudul "My Holo Love". Drama ini sendiri dibintangi oleh Yoon Hyun Min, Go Sung Hee hingga Chansung 2PM.

"My Holo Love" sendiri menceritakan tentang seorang wanita kesepian bernama So Yeon (Go Sung Hee) yang secara kebetulan bertemu dengan makhluk holografik sempurna dengan kecerdasan buatan yang bernama Holo (Yoon Hyun Min).

Belum lama ini Chansung membahas soal karakternya di drama ini. Ia berperan sebagai wakil presdir perusahaan bernama Magic Mirror. Dia diperintah oleh ayahnya yang merupakan presdir perusahaan untuk mengatur pengambilalihan perusahaan yang mengembangkan Holo.

Jika biasanya Chansung kerap memainkan karakter yang lucu, maka kali ini dia berperan sebagai penjahat. Pasalnya karakternya akan melakukan segala cara untuk bisa memenuhi harapan ayahnya.


Karena itulah Chansung sempat mengalami kesulitan. Meski demikian, dia bisa menampilkan akting yang baik berkat bantuan para aktor dan kru yang ada di lokasi syuting.

"Aku tidak yakin seberapa baik aku menggambarkan rincian peran baru. Sebelum memulai drama, aku sering membayangkan karakter dan mencoba mengingat emosi serta pengalaman pribadi," ujarnya.

"(Kesulitan yang kurasakan adalah) berusaha untuk sepenuhnya memahami karakter. Chansung (nama karakternya di drama ini) bukan seseorang yang melakukan hal-hal buruk tanpa alasan, jadi mudah untuk dimengerti," lanjutnya.

"Aku sangat berterima kasih kepada semua rekan aktor serta sutradara dan anggota staf. Pasti ada banyak hal yang membuatku kurang, tapi mereka selalu memujiku dan meyakinkanku untuk apa yang ku lakukan. Aku melakukan yang terbaik, dan aku pikir aku akan bahagia jika proyek ini akhirnya menerima banyak cinta," pungkasnya.

Sementara itu, "My Holo Love" hanya memiliki 12 episode dan telah dirilis pada Jumat (7/2) lalu. Apa kalian sudah menyaksikan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru