Foto Masa Kecil Felicya Angelista Bikin Pangling, Rambut Asli Lucinta Luna Bondol-Topik Pagi
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalankan aktivitas hari ini! Biar makin semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama ada foto masa kecil Felicya Angelista yang beda dan bikin heran. Kemudian tentang rambut asli Lucinta Luna yang ketahuan bondol usai terciduk kasus narkoba.


Tak hanya itu, ada pula pacar Lucinta, Abash yang terbukti perempuan. Tak ketinggalan dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni aktris Go Soo Jung yang dikabarkan meninggal dunia. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Foto Masa Kecil Felicya Angelista Beda Banget Dengan Sekarang Sampai Bikin Netter Heran

Photo-INFO

Instagram

Mengawali Topik Pagi hari ini, ada foto masa kecil Felicya Angelista yang mendadak menjadi bahasan. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter atas perbandingan foto Felicya ini.

Sejumlah netter menganggap bahwa wajah Felicya sewaktu kecil berbeda dengan sekarang yang semakin cantik. Mereka menyoroti bagian hidung yang dirasa berbeda dan semakin mancung.

2. Penampilan Lucinta Luna Usai Ditangkap Disorot, Rambut Asli Bondol Buktikan Kedok Mas Fatah?

Photo-INFO

Instagram

Tak kalah heboh, ada berita dari Lucinta Luna. Pasca berita penangkapan Lucinta atas kasus narkoba tersiar ke publik, beredar foto-foto dan videonya di media sosial.

Salah satu foto memperlihatkan Lucinta seperti sedang diintrogasi oleh polisi. Menariknya, penampilan Lucinta kala itu cukup menjadi sorotan. Jika biasanya Lucinta tampil cetar dengan full make up, ia kini terlihat kusam dan lesu.

Rambut asli Lucinta yang ternyata pendek bondol pun terungkap. Netizen menyebut bahwa penampilan Lucinta usai ditangkap semakin mirip dengan sosok Muhammad Fatah.

3. Kedok Abash 'Istri' Lucinta Luna Ternyata Wanita, Aksi 'Telanjang Dada' Dibully Umbar Aurat

Photo-INFO

Instagram

Berita selanjutnya, datang dari Abash pacar Lucinta. Menurut keterangan pihak polisi, Abash berjenis kelamin perempuan dengan nama asli Dian Ayu Ashari. Polisi bahkan sempat keceplosan menyebut Abash 'istri' dari Lucinta alias Fatah.

Sebelum ditangkap, postingan terakhir Abash menampilkan sosoknya bak pria tulen. Ia tampak asyik di kolam renang bersama Lucinta yang memakai bikini seksi. Netizen mencibir aurat Abash sebagai perempuan.

4. Go Soo Jung 'Goblin' Meninggal Dunia, Pemakaman Digelar Secara Tertutup

Photo-INFO

Terakhir, ada berita dari dunia hiburan Korea Selatan nih. Aktris Go Soo Jung diketahui meninggal dunia. Kabar tersebut dibenarkan oleh agensi Go Soo Jung, Story J Company pada Rabu (12/2).

Pemakaman aktris yang mengawali karier dalam drama "Goblin" ini telah dilakukan pada 9 Februari lalu secara tertutup oleh keluarganya. Selain keluarga, pemakaman aktris cantik tersebut juga dihadiri oleh teman dan kolega dekatnya.

You can share this post!

Related Posts