Nam Tae Hyun Tenangkan Fans Dan Janjikan Rilis Musik Baru Pasca Nangis-nangis Di Instagram
Musik

Nam Tae Hyun tiba-tiba saja mengadakan siaran langsung di Instagram-nya sambil menangis dan berbagi bagaimana keadaan menjadi sulit baginya. Pada Rabu (12/2), ia kembali muncul untuk meyakinkan para penggemar tentang kondisinya.

WowKeren - Mantan member Winner (II), Nam Tae Hyun beberapa waktu lalu membuat penggemar khawatir. Hal ini lantaran ia tiba-tiba saja mengadakan siaran langsung di Instagram-nya sambil menangis.

Nam Tae Hyun mengadakan live Instagram untuk menyapa para penggemarnya. Selama siaran langsung, ia berbagi bagaimana keadaan menjadi sulit baginya, dan akhirnya menangis.


Nam Tae Hyun meminta maaf pada penggemar dan mengatakan bahwa bandnya South Club sedang bekerja keras pada musik baru. Ia kemudian menceritakan bahwa ia kesulitan menulis musik yang bagus. Nam Tae Hyun juga memohon agar penggemar tidak membencinya.

Hal ini tentu mengkhawatirkan penggemar. Para penggemar langsung menyatakan kekhawatiran terhadap Nam Tae Hyun dengan mentrendingkan tagar "#AlwaysHereForTaehyun".

Namun pada kemarin, Rabu (12/2), Nam Tae Hyun kembali muncul di Instagram untuk meyakinkan para penggemar tentang kondisinya saat ini. Ia meyakinkan bahwa dirinya dirinya kini sudah lebih fokus dan tenang.

Tak hanya itu, ia juga sadar bahwa "memposisikan diri di tepi jurang" bukanlah hal yang tepat untuk berkomunikasi dengan musik. Ia kemudian mengungkapkan pada penggemar saat ini sedang mengerjakan musik dan berjanji memberikan yang terbaik.

"Aku minta maaf karena membuat kalian khawatir selama beberapa hari terakhir. Aku telah belajar bahwa mengarahkan diri kalian ke tepi jurang bukanlah cara terbaik untuk berkomunikasi dengan musik," tulis Tae Hyun dalam unggahannya.

"Sebelum musim semi berakhir, aku akan menyambut kalian dengan musik terbaik yang bisa aku dan South Club buat! Dan aku akan bekerja dengan cara yang lebih sehat. Alih-alih mencekik, aku akan bekerja keras dengan cinta dan kemurahan hati. Terima kasih kepada orang-orang yang selalu mencintai dan menghargaiku," lanjut unggahannya.

Nam Tae Hyun sendiri diketahui aktif beraktivitas sebagai anggota band South Club dan penyanyi solo usai hengkang dari Winner. Ia juga diketahui telah mendirikan agensi independen miliknya sendiri bernama South Buyers Club pada 30 Maret 2017. Namun pada November 2019, Nam Tae Hyun mengumumkan bahwa agensi independennya itu telah tutup.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts