Agensi Konfirmasi Song Hyeongjun Dan Kang Minhee Eks X1 Bakal Segera Debut Dengan Boy Grup Baru
Musik

Seorang sumber dari Starship mengungkapkan bahwa agensi sedang mempersiapkan mendebutkan boy grup baru tahun ini. Dua mantan member X1, Song Hyeongjun dan Kang Minhee dipastikan menjadi membernya.

WowKeren - X1 telah resmi bubar pada 6 Januari lalu. Para anggotanya juga telah kembali ke agensi masing-masing dan melanjutkan kegiatan individu. Namun, kali ini para penggemar kembali mendapatkan kabar gembira terkait member kegiatan X1.

Dua mantan member X1 yakni Song Hyeongjun dan Kang Minhee diketahui telah kembali ke agensinya, Starship Entertainment. Pada hari ini, Kamis (13/2) pihak Starship Entertainment mengumumkan akan meluncurkan boy grup baru tahun ini.


Seorang sumber dari Starship mengungkapkan bahwa agensi sedang mempersiapkan mendebutkan boy grup dengan sembilan anggota baru tahun ini. Boy grup tersebut dijadwalkan debut pada paruh pertama tahun 2020. Lebih lanjut, 2 mantan member X1, Song Hyeongjun dan Kang Minhee dipastikan menjadi membernya.

"Tahun lalu, kami mengungkapkan rencana kami untuk meluncurkan boy grup baru pada tahun 2020. Kami sedang mempersiapkan dan bertujuan untuk melakukan debut grup pada paruh pertama tahun ini. Mantan anggota X1, Kang Minhee dan Song Hyeongjun akan bergabung dengan rookie boy group itu," ungkap perwakilan agensi.

Perwakilan agensi tersebut melanjutkan, akan mendukung boy grup tersebut dengan sebaik mungkin. Sementara itu nama dan detail untuk boy rookie itu akan diungkapkan jika seluruhnya sudah dikonfirmasi.

"Karena ini adalah boy grup pertama Starship Entertainment sejak debutnya Monsta X enam tahun lalu, kami akan memberikan dukungan yang tidak ada habisnya serta melakukan yang terbaik untuk mengembalikan cinta dan minat yang ditunjukkan oleh para penggemar. Nama grup boy rookie dan detail tentang tim akan terungkap di lain waktu," tutup perwakilan agensi.

Sebelumnya juga dilaporkan bahwa beberapa member X1 berportensi untuk membentuk sub-unit baru. Pihak Newsen mengutip dari sumber industri yang mengatakan ada beberapa agensi yang sedang berdiskusi untuk membentuk grup unit baru. Namun perwakilan MBK Entertainment mengaku saat ini belum ada pembahasan apapun mengenai pembentukan sub-unit.

You can share this post!

Related Posts