Teaser Comeback NCT 127 Tuai Protes dari Fans Karena Ten dan Winwin
Musik

Rabu (12/2) tengah malam waktu setempat, NCT 127 merilis teaser klip comeback pertama melalui akun Twitter dan Instagram resmi mereka yang menampilkan MV-MV yang telah dirilis sebelumnya.

WowKeren -

NCT 127 terakhir kali merilis album pada Mei tahun lalu lewat mini album bertajuk "We are Superhuman". Kini boy grup besutan SM Entertainment itu siap kembali dengan karya baru berupa full album kedua berjudul "NCT #127 NeoZone".

Pada Rabu (12/2) tengah malam waktu setempat, NCT 127 merilis teaser klip comeback pertama melalui akun Twitter dan Instagram resmi mereka. Klip tersebut menampilkan MV-MV Taeyong dan kawan-kawan yang telah dirilis sebelumnya.

Klip tersebut dibuka dengan adegan dari MV "The 7th Sense" dilanjutkan dengan "Fire Truck", "Limitless", "Cherry Bomb", "Regular", "Simon Says", "Touch", "Highway to Heaven" sampai "Superhuman".


Namun ada yang dikeluhkan fans dari tease klip ini. Mereka mempermasalahkan absennya Winwin dari klip tersebut seolah ia tak pernah menjadi member NCT 127. Di sisi lain, Ten yang tak pernah bergabung dengan NCT 127 justru muncul di awal klip yang menampilkan MV "The 7th Sense".

"Aku harap kalian (SM) membayar Ten karena memasukkannya dalam teaser untuk album dari grup di mana dia tidak pernah bergabung," sindir fans. "Haha apa Ten sekarang member kehormatan? Berikan dia kompensasi untuk penipuan kerja," sindir fans lainnya.

"Serius, fakta bahwa kalian bisa melihat Ten alih-alih Winwin sebagai member asli NCT 127 di teaser NCT 127, apaan sih yang SM lakukan?" komentar fans. "Pernahkah kalian memikirkan momen saat Winwin bilang dia suka 'Simon says' dan meminta kita mendukung 127 lalu dia harus melihat teaser di mana mereka menghapusnya dari grupnya sendiri?" ujar yang lain.


(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts