One dan Kang Han Na Semangat Bahas Adegan Ciuman di Program JTBC 'The Romance'
TV

One dan Kang Han Na terlihat sangat antusias saat membahas soal adegan ciuman di teaser program baru JTBC 'The Romance'. Ingin tahu seperti apa keseruannya?

WowKeren - JTBC akan segera menayangkan program baru yang berjudul "The Romance". Program ini akan dibintangi oleh Kim Ji Suk, Yoo In Young, Kang Han Na dan One saat mereka debut sebagai penulis drama web tentang romansa.

Dalam teasernya, One dan Kang Han Na membahas soal adegan romantis pasangan saat sedang bersama. Khususnya bagaimana cara terbaik pria untuk memegang pipi wanita saat berciuman.


Agar bisa mendapatkan ide terbaik, mereka bahkan mencoba untuk memperagakan bagaimana gerakan yang seharusnya dilakukan. Namun saat membahas hal ini, keduanya justru mulai memunculkan berbagai gagasan yang aneh.

One menjelaskan bahwa setelah berciuman, karakter akan mulai mengembangkan perasaan untuk satu sama lain. Tak memahami maksud One, Kang Han Na pun mulai bertanya mengapa.

Namun pertanyaan Kang Han Na membuat One tampak cukup kebingungan. "Karena mereka berciuman! Karena dia mencium bibirnya!" sahut One dengan nada tinggi dan penuh semangat.

Sementara itu, Kang Han Na dan One juga mengungkapkan kegembiraan, antisipasi dan rasa gugup mereka soal partisipasinya dalam program ini. Pasalnya ini adalah genre yang sama sekali baru untuk mereka.

"Aku merasakan tertekan oleh kenyataan bahwa kami harus menulis. Sebagian dari diriku merasa bersemangat dan menantikannya, tapi sebagian lainnya agak takut apakah aku bisa menulis ini," terang Kang Han Na.

Kang Han Na juga menuturkan bahwa meskipun dia gugup akan bekerjasama dengan mitra yang tak dikenal dan penasaran dengan siapa dia akan bekerja, rasa antisipasinya jauh lebih besar daripada ketakutannya.

Di sisi lain, One juga mengungkapkan kalau proyek ini terasa sangat menyenangkan. Karena itulah dia merasa optimis saat menerima tawaran membintangi program ini.

"Ketika aku mendengar bahwa kami akan mengerjakan skenario bersama dan itu benar-benar akan diproduksi menjadi drama web, pikiran pertama yang ku miliki adalah 'Ini akan menyenangkan. Seharusnya tidak masalah untuk mencobanya'," jelas One.

Sementara itu, "The Romance" mulai tayang di JTBC pada Kamis (13/2) sore waktu Korea. Apakah kalian penasaran melihat seperti apa keseruan One dan Kang Han Na dalam program ini?

You can share this post!

Related Posts