Minjoo IZ*ONE Lulus dari SOPA, Kecantikan Dipuji Perpaduan Jennie dan Tzuyu
Selebriti

Menurut laporan, ada 11 idol K-Pop yang lulus dari SOPA hari ini. Di antara semua idol, Kim Minjoo IZ*ONE paling menyedot perhatian karena kecantikannya yang bersinar.

WowKeren - Sejumlah idol K-Pop lulus dari Hanlim Multi Art School pada 13 Februari. Hari ini, Kamis (13/2), giliran siswa siswi SOPA (School of Performing Arts Seoul) menghadiri upacara kelulusan mereka.

Karena tindakan pencegahan virus Corona dari Wuhan yang kini mewabah, upacara kelulusan diadakan di dalam tanpa undangan wartawan dari luar. Namun wartawan masih berhasil mengambil foto para idol yang lulus hari ini.

Menurut laporan, ada 11 idol K-Pop yang lulus dari SOPA. Di antara semua idol, Kim Minjoo IZ*ONE paling menyedot perhatian.

Minjoo IZ

Source: Naver

Dalam wawancara kelulusannya, Minjoo mengatakan kepada wartawan bahwa ia berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya hingga dewasa. Minjoo juga mengatakan bahwa ia akan terus belajar dan bekerja keras, menghibur para lulusan hari itu.


Kecantikan Minjoo dibalut seragam sekolah rupanya mencuri perhatian netizen. Banyak yang mengaku terpesona dan menganggap idol kelahiran 2001 itu perpaduan Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan Tzuyu Twice.

"Kupikir Jennie lulus dari SOPA hari ini," komentar netizen. "Minjoo adalah perpaduan Jennie dan Tzuyu. Dia cantik," tambah netizen lain. "Aku melihat Tzuyu di wajahnya," sahut yang lain. "Dia memiliki kecantikan Jennie dan Tzuyu. Tidak akan bosan untuk dilihat," pungkas lainnya.

Sementara itu, Minjoo bersama IZ*ONE siap menyapa penggemarnya lewat comeback pasca lama hiatus. Dalam comeback kali ini, mereka akan membawakan album bertajuk "BLOOM*IZ" dengan lagu utama berjudul "Fiesta".

Teaser MV untuk "Fiesta sendiri telah dirilis oleh pihak agensi. Dalam teaser MV "Fiesta", para anggota IZ*ONE melakukan perjalanan melalui berbagai adegan yang berwarna-warni. Suara melodi yang ceria dan visual para member IZ*ONE yang menawan makin membuat MV ini terkesan mewah dan menarik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait