Bersahabat Selama 14 Tahun, Kim Ji Suk Ogah Diajak Ciuman Oleh Yoo In Young di 'The Romance'
TV

Kim Ji Suk dan Yoo In Young membahas soal partisipasinya di variety show baru JTBC yang berjudul 'The Romance'. Selain itu, mereka juga mendiskusikan soal adegan ciuman seperti ini.

WowKeren - JTBC menayangkan program baru mereka yang berjudul "The Romance" pada Kamis (13/2). Program ini sendiri dibintangi oleh Kim Ji Suk, Yoo In Young, One dan Kang Han Na. Program ini akan mengikuti perjalanan mereka dalam melakukan debut sebagai penulis web tentang romansa.

Sebelumnya Kim Ji Suk dan Yoo In Young berbagi pemikirannya soal partisipasinya dalam program ini. Kim Ji Suk merasa program ini sangat menyenangkankan dan selalu ingin dia coba lakukan.


"Itu menyenangkan. Ini adalah pekerjaan yang selalu ingin ku coba lakukan setidaknya sekali sebagai aktor. Ketika aku pertama kali menerima tawaran itu, aku berpikir, 'Aku ingin menulis skenario dengan Yoo In Young'. Sementara mengenang masa-masa yang kami habiskan bersama sampai sekarang, ada banyak kenangan yang ku lupakan muncul kembali," tutur Kim Ji Suk.

Di sisi lain, Yoo In Young juga merasa berterima kasih kepada Kim Ji Suk. Dia juga menjelaskan soal persahabatannya selama 14 tahun dengan Kim Ji Suk. Karena itulah keduanya akan menulis skenario yang baik menggunakan pengalaman mereka di berbagai proyek.

"Aku berterima kasih kepada Kim Ji Suk oppa yang telah memberikan tawaran ini padaku. Aku pun ikut mengenang masa lalu. Aku mencoba mengingat masa-masa selama 14 tahun ini. Aku merasa seperti sedang bernostalgia. Itu membuatku sangat senang," terang Yoo In Young.

Sementara itu dalam cuplikan yang dirilis sebelumnya, Kim Ji Suk dan Yoo In Young membahas soal adegan ciuman yang akan mereka sertakan dalam naskah. Menariknya, Yoo In Young memiliki ide yang sangat agresif dengan menyarankan agar karakter mereka mengatakan, "Mari kita coba sekali saja".

Yoo In Young bahkan mencoba mempraktekkannya hingga membuat Kim Ji Suk kaget dan tidak setuju. Kim Ji Suk sangat tidak menyukai ide itu dan mulai menjelaskan alasan yang kuat.

"Apa maksudmu, 'Mari kita coba sekali saja' ketika berciuman di antara teman-teman? Apakah kamu berciuman untuk bersenang-senang dengan mengatakan 'Mari kita coba sekali saja?'" teriak Kim Ji Suk dengan lucu.

Sementara itu, chemistry antara One dan Kang Han Na juga tak kalah menggemaskan. Saat membahas soal adegan ciuman dalam naskah, keduanya juga tampak memunculkan berbagai gagasan aneh yang lucu. Bgaiamana? Apakah kalian menantikan seperti apa perjalanan mereka di program ini?

You can share this post!

Related Posts