Kim Min Jae Asyik Goda So Ju Yeon di Lokasi Syuting 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'
TV

Kim Min Jae asyik menggoda So Ju Yeon yang tampak serius berlatih 'Any Song Challenge'. Mereka pada akhirnya melakukan tantangan lagu milik Zico itu bersama.

WowKeren - "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" memang rajin mengunggah cuplikan proses syuting. Kali ini tim produksi merilis cuplikan proses pengambilan gambar saat bus terguling di mana Kim Sa Bu (Han Suk Kyu) ikut menjadi penumpang.

Dalam cuplikan video itu, Ahn Hyo Seop tampak terpesona dengan skala pengambilan gambar dalam studio yang sangat keren. "Skala produksi drama ini benar-benar luar biasa," ungkap Ahn Hyo Seop.

Ahn Hyo Seop lalu menjalani proses syuting memberikan CPR pada seorang pasien yang terluka di dalam bus. Sang aktor ganteng tampak berkeringat dan mulai menjelaskan mengapa ia begitu kelelahan melakoni adegan itu.

"Kami bekerja sama dengan seorang aktris di adegan ini, jadi kamu tidak bisa melakukan CPR dengan keras. Harus mengontrol seberapa keras kamu melakukannya, seperti yang kalian lihat, benar-benar melelahkan," curhat Ahn Hyo Seop.


Menariknya proses syuting juga menampilkan ketika Kim Min Jae asyik menggoda So Ju Yeon yang tampak serius berlatih "Any Song Challenge" milik Zico. Kim Min Jae meminta So Ju Yeon untuk merekam tantangan itu dan mempostingnya.

Aktor ganteng itu lalu berbicara pada kamera sembari meniru gerakan So Ju Yeon. "Dia terus bertanya padaku, 'Apa seperti ini yang kamu lakukan?' Tapi aku tidak tahu maksudnya 'ini' itu apa," ucap Kim Min Jae.

Diketahui bersama, So Ju Yeon dan Kim Min Jae pada akhirnya melakukan "Any Song Challenge" bersama dan diposting di akun Instagram masing-masing. Aksi mereka ini membuat fans sekaligus shipper keduanya heboh bukan main.

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" tayang di slot Senin - Selasa malam SBS. Drama yang juga dibintangi Lee Sung Kyung ini sejak awal tayang sudah meraih rating dua digit bahkan menembus di atas 20 persen saking dicintainya oleh penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru