Potret Seluruh Badan Adele Pasca Diet Akhirnya Beredar, Super Kurus dan Dijamin Bikin Pangling
Getty Images
Selebriti

Dalam foto hasil jepretan paparazzi belum lama ini, peraih piala Grammy ini benar-benar sangat kurus dengan outfit sporty ketat yang mampu memperlihatkan tubuh langsingnya dengan jelas.

WowKeren - Sejak beberapa bulan terakhir, publik tentunya cukup dihebohkan lewat foto-foto terbaru Adele yang beredar luas di media sosial. Pasalnya, pelantun "Set Fire to the Rain" ini mendadak bikin pangling lantaran muncul dengan figur tubuh yang jauh lebih ramping dan langsing dibandingkan biasanya.

Bahkan awal pekan ini, Adele kembali membuat heboh gara-gara foto terbarunya di acara after-party Oscar 2020 yang digelar oleh Beyonce Knowles dan Jay-Z beredar. Seolah belum cukup, kini Adele kembali menjadi bahan perbincangan usai kamera paparazzi berhasil mengabadikan kemunculannya di Los Angeles.


Jika biasanya foto terbaru pelantun tembang "All I Ask" ini hanya tampak setengah badan atau tak terlalu jelas menunjukkan figur tubuhnya secara keseluruhan, maka foto hasil jepretan paparazzi ini benar-benar menampilkan bentuk tubuh Adele dengan detail.

Bukan hanya wajahnya saja yang kian tirus, namun tubuh peraih piala Grammy ini benar-benar sangat langsing. Yang lebih mengejutkan lagi, Adele muncul dengan outfit sporty ketat yang mampu memperlihatkan tubuh langsingnya dengan sangat jelas. Musisi asal Inggris ini tampak bergegas memasuki mobil saat menyadari keberadaan kamera paparazzi.

Melihat tubuhnya yang semakin langsing dari hari ke hari, beredar rumor kalau Adele berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 45 kg. Turunnya berat badan Adele ini tentunya sangat drastis lantaran Oktober lalu ia diketahui baru menurunkan bobot sebanyak 19 kg.

Usut punya usut, Adele rupanya melakukan serangkaian program diet ketat semenjak ia memutuskan berpisah dari mantan suaminya, Simon Konecki. Penyanyi peraih piala Grammy ini melakukan latihan pilates rutin dan mengonsumsi sirtfood.

Tak cuma itu, Adele juga dikabarkan mengikuti kelas gym secara rutin belakangan ini. Pelantun "Hello" ini juga tidak mengonsumsi teh dan menghindari rokok serta alkohol. Bahkan menariknya, Adele sampai tak mau melihat cermin sampai berat badannya berhasil turun.

You can share this post!

Related Posts