BTS Bakal Tampilkan Lagu Baru Di 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon', Catat Tanggalnya!
Twitter/bts_bighit
Musik

Tak hanya melakukan wawancara, BTS juga akan menampilkan lagu baru yang belum pernah diperdengarkan dan merupakan bagian dari album mereka mendatang 'Map Of The Soul: 7'.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) saat ini tengah disibukkan dengan persiapan comeback mereka. BTS dikonfirmasi akan comeback dengan album baru bertajuk "Map Of The Soul: 7" yang dijadwalkan rilis pada 21 Februari mendatang.

Tak heran jika boy grup ini sedang sibuk melakukan promosi. BTS dikonfirmasi akan tampil dalam acara talk show Amerika, "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon". Melalui akun Twitter pribadinya, Jimmy Fallon mengungkapkan bahwa pada 23 Februari mendatang ia akan Bangtan bomb dan pada 24 Februari, BTS akan muncul di acaranya untuk siaran khusus.


BTS Bakal Tampilkan Lagu Baru Di \'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon\', Catat Tanggalnya!

Twitter

Tak hanya melakukan wawancara, menurut Rolling Stone, BTS akan melakukan wawancara dengan Jimmy Fallon diikuti dengan penampilan lagu baru. Yang lebih menariknya, lagu tersebut belum pernah diperdengarkan dan merupakan bagian dari album mereka mendatang "Map Of The Soul: 7".

BTS dan Jimmy Fallon juga akan melakukan tur ke landmark ikonik New York selama pertunjukan. Ini termasuk perjalanan ke Katz's Delicatessen, sebuah restoran New York yang populer.

"Kami ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk BTS dan pada saat yang sama, merayakan Kota New York. BTS benar-benar akan bersenang-senang. Kalian tidak akan percaya betapa besar dan menyenangkan penampilan mereka," ungkap Jimmy Fallon.

Menurut Gavin Purchell, seorang showrunner untuk The Tonight Show, tim produksi akan berusaha keras untuk membuat episode BTS ini menjadi episode yang sangat spesial. Dikatakan bahwa seluruh staf bersatu untuk membuat pertunjukan yang sangat keren.

"Dalam hal sisi produksi, (episode) ini adalah penampilan yang cukup berat. Aku tidak bisa memberi tahu kalian berapa banyak orang yang terlibat dalam pembuatan ini, itu adalah seluruh staf bersatu untuk membuat pertunjukan yang sangat keren ini," ungkap Gavin Purchell.

"Dan pada sisi BTS, itu luar biasa untuk melihat bagaimana mereka bersatu dan seberapa keras mereka bekerja. Itu adalah sesuatu yang diketahui penggemar mereka, tetapi tidak hanya mereka sangat berbakat, mereka juga sangat pekerja keras dan rendah hati," lanjut Gavin Purchell.

You can share this post!

Related Posts