BLACKPINK Dirumorkan Bakal Punya Dokumenter, Ini Tanggapan Netflix
Twitter
TV

BLACKPINK belum lama ini dikabarkan akan comeback dalam waktu dekat. YG Entertainment mengonfirmasi kabar comeback namun masih enggan memberikan detail pasti.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini dirumorkan bakal punya program dokumenter yang akan dirilis di Netflix. Rumor yang langsung membuat fans antusias ini pun muncul dengan bukti yang cukup kuat.

Seorang fans awalnya mencoba mencari kata kunci "BLACKPINK" di Netflix dan tanpa sengaja menemukan sesuatu tidak terduga. Hasil dari kata kunci Jennie cs itu menunjukkan judul, "Untitled Blackpink Feature Documentary".


Penemuan fans ini pun langsung menyebar meski belum dikonfirmasi baik pihak Netflix maupun YG Entertainment. Menariknya, seorang fans memberanikan diri bertanya langsung pada Netflix di Twitter.

"Kapan dokumenter BLACKPINK akan dirilis @netflix @Netflixhelps?" tanya fans yang menggunakan foto Lisa sebagai profil. Tak disangka, pertanyaan fans ini mendapat jawaban dari pihak Netflix.

BLACKPINK Dirumorkan Bakal Punya Program Dokumenter, Ini Tanggapan Netflix

Source: Twitter

"Hei, terima kasih sudah menjangkau! Kami saat ini tidak memiliki info kapan itu akan dirilis. Pastikan untuk tetap mengikuti pegangan sosial kami untuk kabar terbaru!" jawab @Netflixhelps.

BLACKPINK sendiri belum lama ini dikabarkan akan comeback dalam waktu dekat. YG Entertainment mengonfirmasi kabar comeback namun masih belum mau memberikan detail pasti.

"Sulit untuk mengkonfirmasi detail sekarang. BLACKPINK bertekad untuk membayar fans yang sudah menunggu mereka untuk waktu yang lama, dengan musik bagus dan kabar bagus segera," ungkap pihak YG Entertainment.

You can share this post!

Related Posts