Penampilan Baru Aktris 'Parasite' Ini Bikin Syok, Beber Perasaan Bintangi 'The Cursed'
Official tvN
TV

Jung Ji Soo yang berperan sebagai Park Da Hye di 'Parasite' saat ini tengah terlibat dalam drama baru tvN yang berjudul 'The Cursed'. Setelah episode perdananya tayang pada Senin (10/2) lalu, ia mengungkapkan perasaannya seperti ini.

WowKeren - "Parasite" mengalami kesuksesan yang luar biasa sejak dirilis pada tahun 2019 lalu. Tak hanya laris manis di pasaran, film ini juga sukses mendapatkan penghargaan di berbagai ajang bergengsi, termasuk Oscar 2020.

Kesuksesan film ini tentu tak lepas dari kerja keras kru dan para pemainnya, termasuk aktris cantik Jung Ji Soo. Dalam "Parasite", dia berperan sebagai putri pertama Tuan Park (Lee Sun Kyun) yang bernama Park Da Hye.


Jung Ji Soo sendiri saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas syutingnya di drama baru tvN "The Cursed". Dalam drama ini dia berperan sebagai siswi SMA yang bernama Baek So Jin. Dia digambarkan sebagai gadis yang memiliki kemampuan untuk mengutuk seseorang hingga meninggal hanya dengan menuliskan nama, foto atau barang milik orang tersebut.

Berbeda dengan saat di "Parasite" di mana dia berperan sebagai gadis feminin, di drama ini Jung Ji Soo justru terlihat tomboy. Dia bahkan memotong pendek rambutnya hingga terlihat seperti anak laki-laki. Penampilan barunya ini pun sempat mengejutkan banyak orang.

"Baru nyadar kalo dia Park Da Hye di Parasite haha syok beda banget," tulis seorang netter. "Gadis dengan rambut pendek itu yang ada di film Parasite!!!!" sahut netter yang lain. "Jung Ji Soo, ini Park Da Hye di Parasite kaan hahaha sempet syok tadi," sahut netter yang lain.

Sementara itu soal partisipasinya dalam drama ini, Jung Ji Soo mengungkapkan kalau dia mendapatkan banyak dukungan dari teman-temannya. Dia juga bertekad untuk bekerja lebih keras lagi.

"Setelah siaran untuk episode pertama berakhir, teman-teman mengirimiku banyak pesan dukungan dengan mengatakan bahwa mereka tegang dan menahan nafas sepanjang episode pertama," ujar aktris 20 tahun tersebut.

"Karakternya berbeda dari yang pernah ku mainkan sebelumnya, dan aku menerima begitu banyak cinta yang tak terduga untuk peran itu, jadi aku bertekad akan bekerja lebih keras lagi," lanjutnya.

"Aku bersiap untuk waktu yang lama, dan aku memiliki banyak kekhawatiran dan gugup sebelum penayangan perdana, tapi melihatnya bersama aktor senior seperti Uhm Ji Won dan Jo Min Soo serta para staf yang bersorak dan menjaga agar suasana tetap cerah, aku merasa sangat senang," terangnya.

"Uhm Ji Won, Sung Dong Il dan Jo Min Soo semuanya menciptakan lingkungan syuting yang nyaman sehingga aku bisa benar-benar fokus pada karakterku. Sama seperti karakterku di 'Parasite', aku akan bekerja keras untuk menunjukkan kepada banyak pemirsa berbagai sisi dari So Jin," pungkasnya.

Sementara itu, episode perdana "The Cursed" tayang pada Senin (10/2) lalu. Itulah sebabnya Jung Ji Soo tak bisa menghadiri perhelatan Oscar karena jadwal yang bertentangan dari keduanya.

You can share this post!

Related Posts