Tips Rayakan Valentine Buat Jomblo Ala Emma Watson Ini Bisa Ditiru
Getty Images
Selebriti

Meski belum punya pasangan, hal tersebut bukan berarti membuat para jomblo tidak bisa ikut merayakan Valentine, seperti yang dilakukan oleh si cantik Emma Watson berikut ini.

WowKeren - Hari Valentine tentunya menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar pasangan di seluruh dunia. Jatuh pada tanggal 14 Februari, Valentine sendiri kerap disebut sebagai Hari Kasih Sayang, alias momen di mana kita bisa mengungkapkan rasa cinta pada orang yang dikasihi.

Meski identik sebagai hari perayaan untuk para pasangan sejoli, nyatanya Valentine juga bisa dinikmati para jomblo, alias orang-orang yang belum punya pasangan. Contohnya adalah si cantik pemeran Hermione Granger, Emma Watson.


Aktris "Little Women" ini memang dikenal belum punya gandengan baru. Meski demikian, hal tersebut tak lantas membuat Emma merasa galau apalagi tersisih lantaran statusnya sebagai wanita lajang di usia 30 tahun.

Emma Watson pernah menyebut kalau ia sama sekali tak terusik dengan status lajang yang melekat padanya. Bahkan aktris "Beauty and the Beast (2017)" ini sebelumnya pernah menyebut kalau ia mengencani dirinya sendiri, alias self-partnered. "Aku punya hubungan. Tidak spesifik dengan satu orang, tapi aku berkencan," terangnya tahun lalu dalam wawancara dengan British Vogue.

"Aku tidak pernah percaya pada konsep 'single bahagia'. Untukku pribadi, ini semua seperti sebuah permainan. Butuh waktu lama untuk memahaminya, tapi saat ini aku sangat bahagia. Aku menyebutnya self-partnered," lanjutnya.

Sebagai self-partnered, Emma menyebut kalau ada banyak hal yang bisa dilakukan tanpa harus memiliki pasangan. Termasuk merayakan Valentine. Hal ini diungkapkan oleh Paris Lees selaku wartawan yang mewawancarai Emma Watson, di mana belum lama ini ia mengungkap beberapa percakapan internalnya dengan sang aktris.

Salah satu hal yang bisa dilakukan oleh pria maupun wanita lajang di momen Valentine adalah memanjakan diri sendiri, misalnya dengan cara melakukan hal-hal yang disenangi seperti membaca buku, belanja, dan lain sebagainya. Atau mungkin berkumpul dengan keluarga, sahabat, serta rekan-rekan dekat.

Menurut Emma, Valentine secara umum diartikan sebagai Hari Kasih Sayang, yang tentunya tak hanya merujuk pada pasangan saja. Terlebih, poin terpenting adalah menunjukkan cinta pada diri sendiri. Bagaimana menurutmu? Tertarik mencoba tips dari Emma Watson?

You can share this post!

Related Posts