Winner Dilaporkan Segera Rilis Album Baru, Lagunya Bakal Ditulis Member Ini
Musik

Sebuah laporan dirilis pada hari ini, Jumat (14/2) yang menyatakan bahwa Winner akan segera comeback dengan album terakhir mereka sebelum menjalani wajib militer.

WowKeren - Sempat melakukan protes, penggemar Winner (II) akhirnya mendapat kabar gembira. Pasalnya, salah satu outlet media Korea, baru saja melaporkan bahwa Winner akan segera comeback dengan album baru.

Sebuah laporan dirilis pada hari ini, Jumat (14/2) yang menyatakan bahwa Winner akan segera comeback dengan album terakhir mereka sebelum menjalani wajib militer. Dilaporkan bahwa Winner saat ini sedang sibuk mempersiapkan untuk merilis album baru mereka pada bulan Maret ini.


Lebih lanjut diungkapkan bahwa kelompok ini telah menyelesaikan pemotretan jaket comeback mereka dan telah merampungkan merekam lagu-lagu baru mereka. Selain itu, orang dalam mengatakan bahwa Winner akan membuat comeback dengan judul lagu yang dibuat oleh Song Min Ho (Mino).

Setelah comeback ini, anggota yakni Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon akan mendaftar untuk tugas layanan wajib militer di akhir tahun 2020. Hal ini tentu sampai di telinga agensi.

Perwakilan YG Entertainment tetap tegas dengan tanggapan mereka mengenai laporan di atas, dengan menyatakan bahwa memang benar jika Winner sedang menyiapkan album baru. Namun mereka mengungkapkan akan memberikan detail lebih rinci di lain waktu.

"Winner sedang mempersiapkan album baru. Kami akan memberi tahu kalian dengan jadwal yang telah dikonfirmasi di lain waktu," ungkap perwakilan agensi.

Pada Januari lalu, para fans Winner menyuarakan komplain mereka terhadap YG Entertainment. Mereka menyewa truk iklan LED untuk ditempatkan di depan gedung agensi dengan beberapa tuntutan yang ditampilkan.

Fans YG agar berhenti menganaktirikan Winner dan meminta Mino dan kawan-kawan diperlakukan dengan lebih baik. Dalam tuntutannya, fans mengatakan bahwa YG tidak pernah memberikan timbal balik yang baik selama dua tahun terakhir. Mereka meminta agensi menjamin kegiatan Winner selama periode tidak aktif terkait wajib militer. Selain itu, mereka juga meminta agar konten YouTube diperbanyak.

You can share this post!

Related Posts