Seohyun SNSD Beber Caranya Akting Sebagai Lesbian di 'Hello Dracula'
Official JTBC
TV

'Hello Dracula' adalah drama yang terdiri dari tiga sketsa yang salah satunya menceritakan tentang An Na bersama sang ibu, satu-satunya keluarga yang ia punya di dunia ini.

WowKeren - "Hello Dracula" sebentar lagi akan ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi menggelar jumpa pers yang dihadiri jajaran pemain termasuk Seohyun SNSD (Girls' Generation) pada Jumat (14/2).

Dalam jumpa pers itu, Seohyun membeberkan perasaannya bisa membintangi drama baru lagi. "Aku bisa bertemu aktor yang baik setiap membintangi drama baru. Aku juga bisa belajar banyak hal," ujar Seohyun.


Seohyun pun membeberkan caranya memerankan karakter lesbian yang mencoba menyembunyikan orientasi seksualnya dari sang ibu. "Aku mencoba meletakkan ketulusanku ke dalam akting. Aku ingin berakting dengan perasaan nyata bukan palsu," sambung Seohyun.

Saat ditanya kemiripan kepribadiannya dengan karakter yang ia mainkan, Seohyun berkata, "Kemiripan yang dimiliki karakter (drama) dan aku adalah kami punya kesabaran. Perbedaannya, aku penuh percaya diri dan karakter (drama) rasanya selalu malu-malu."

Seohyun lalu ditanya peran apa lagi yang ingin ia mainkan di masa depan. "Aku ingin peran seorang ibu. Sembari akting, aku penasaran bagaimana rasanya menjadi ibu karena aku hanya berakting sebagai karakter An Na," pungkas Seohyun.

"Hello Dracula" sendiri adalah drama yang terdiri dari tiga sketsa yang salah satunya menceritakan tentang An Na bersama sang ibu, Mi Young (Lee Ji Hyun), satu-satunya keluarga yang ia punya di dunia ini.

Sementara itu, "Hello Dracula" disutradarai oleh Kim Da Ye, yang sebelumnya terkenal menggarap "Beautiful World" dan "My ID is Gangnam Beauty". Drama ini akan tayang pada 17 dan 18 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts