'Itaewon Class' Rilis Foto Park Seo Joon dan Kim Da Mi Usai Ciuman, Begini Reaksi Netizen Korea
Official JTBC
TV

Pada Jumat (14/2), JTBC merilis foto adegan baru dari Park Seo Joon dan Kim Da Mi. Segera setelah itu, netizen Korea mulai memberikan beragam komentar seperti ini.

WowKeren - "Itaewon Class" kini jadi salah satu drama yang cukup diminati. Hal ini dapat dilihat lewat rating yang diperolehnya, bahkan di episode keempat "Itaewon Class" telah mencatat rating hingga 9,4 persen, sebuah angka yang cukup tinggi untuk ukuran TV kabel seperti JTBC.

Pada Jumat (14/2), JTBC merilis beberapa foto adegan untuk episode terbaru "Itaewon Class". Foto adegan yang dirilis menampilkan Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) dan Jo Yi Seo (Kim Da Mi).


Foto adegan ini menampilkan momen ketika Park Sae Ro Yi dan Jo Yi Seo akan membuka kembali Dan Bam. Dalam foto tersebut, Park Sae Ro Yi terlihat tersenyum manis sambil menghadap ke bawah. Dia tampak sangat antusias dan bahagia bisa membuka Dan Bam lagi.

Di sisi lain, Jo Yi Seo tampak memperhatikannya dengan cukup lekat dari kejauhan. Dia juga terlihat akan menyiapkan sesuatu karena tampak tengah membuka kulkas yang ada di depannya.

Situasi ini tentunya mengundang rasa penasaran tentang apa yang akan terjadi pada mereka selanjutnya. Mengingat sebelumnya Jo Yi Seo telah menyadari perasaannya untuk Park Sae Ro Yi dan menciumnya saat cowok itu pingsan karena mabuk.

Setelah foto ini diposting, netizen Korea pun mulai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang antusias dengan penayangan episode terbaru "Itaewon Class". Selain itu mereka juga memuji kecantikan Kim Da Mi dalam foto tersebut.

\'Itaewon Class\' Rilis Foto Park Seo Joon dan Kim Da Mi Usai Ciuman, Begini Reaksi Netizen Korea

JTBC

"Serangan balik akan segera dilakukan, Park Sae Ro Yi!" tulis seorang netter.

"Aku sangat senang menyaksikan drama ini sepanjang hari ini."

"Kim Da Mi terlihat sangat cantik dalam foto adegan baru."

"Selamat atas pembukaan kembali kalian! Ayo kita tingkatkan."

"Aku sudah menunggu kalian hari ini. Hari kita saling bertemu."

Sementara itu, episode terbaru "Itaewon Class" tayang pada Jumat (14/2) malam ini. Jika kalian penasaran dengan apa yang terjadi pada Park Sae Ro Yi dan Jo Yi Seo, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

You can share this post!

Related Posts