Kim Da Mi Gagalkan Ciuman Park Seo Joon dan Kwon Nara, Rating 'Itaewon Class' Cetak Rekor
Naver
TV

Kim Da Mi ogah membiarkan Kwon Nara mencium pria yang ia cintai. Episode kelima itu berhasil membuat 'Itaewon Class' mencetak rekor rating baru menembus 2 digit.

WowKeren - "Itaewon Class" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (14/2). Pada episode kelima ini, Jo Yi Seo (Kim Da Mi) berhasil membuktikan jika dirinya bisa membuat bar Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) menjadi banyak dikunjungi pelanggan.

Namun hal itu tentu saja tidak bisa membuat Park Sae Ro Yi langsung menyukai Jo Yi Seo. Cowok ganteng yang pernah merasakan kehidupan penjara itu masih memberikan perhatian pada Oh Soo A (Kwon Nara).

Park Sae Ro Yi bahkan membiarkan Oh Soo A hampir mencium bibirnya. Namun ciuman mesra itu gagal terjadi karena Jo Yi Seo tidak membiarkan bibir cowok yang ia sukai dicium cewek lain.

Adegan ini sendiri langsung ramai dibanjiri fans Indonesia. Banyak yang mengaku suka sekali dengan karakter Jo Yi Seo yang benar-benar keren ogah membiarkan cewek lain mendekati cowok yang ia suka.


"Wkwkwkwkwk film ini sungguh menarik krna ada karakter yie seo di sini," tulis seorang fans. "Mantapppppp mbaknyah, saya suka saya suka," sambung yang lain. "Ngakak, gemes bgt sm yi seo," imbuh fans lainnya.

"Ajayyy suka keswagkannya yi seo, klo bisa di sumpel aja itu mulutny," lanjut yang lain. "Sumpah malam2 gini dibikin ngakak bgt.. MAJU TEROSSSS YI SEOO," tambah fans lainnya. "Seneng banget sama Yiseo, kayanya tokoh cewe di drama korea ter-savage tuh Yiseo deh," pungkas lainnya.

Episode terbaru "Itaewon Class" sendiri juga sukses mencetak rekor rating baru bahkan menembus 2 digit. Drama yang ditayangkan di TV kabel JTBC itu sukses meraih 10,7 persen.

Sementara itu,"Itaewon Class" bakal kembali menayangkan episode terbaru atau keenam pada Sabtu (15/2) malam ini. Bagi penikmat setia drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts