Jimin BTS Ungguli Kang Daniel Jadi Orang yang Paling Ingin Diberi Cokelat Saat Hari Valentine
Selebriti

Survei yang diadakan Seven Edu ini diikuti oleh 46.028 responden. Hasilnya, Jimin berhasil mengungguli para selebriti yang lain sebagai selebriti yang paling ingin diberi cokelat di Hari Valentine.

WowKeren - Baru-baru ini Seven Edu yang merupakan lembaga pendidikan Matematika untuk murid SMP dan SMA menggelar survei. Survei yang diadakan mulai 21 Januari sampai 12 Februari ini bertujuan untuk mencari siapa selebriti yang orang-orang ingin berikan cokelat di Hari Valentine.

Survei yang diadakan Seven Edu ini diikuti oleh 46.028 responden. Hasilnya, Jimin BTS berhasil mengungguli para selebriti yang lain sebagai selebriti yang paling ingin diberi cokelat di Hari Valentine dengan total suara sebanyak 23.824 yang mencakup 51,8 persen dari keseluruhan.


Sementara di posisi kedua, Kang Daniel berhasil mengumpulkan 17.738 suara yang mencakup 38,5 persen dari jumlah keseluruhan. Posisi kedua dan keempat masing-masing ditempati Lee Seung Gi dengan 2.661 suara (5,8 persen) dan Park Bo Gum dengan 1.715 suara (3,7 persen).

Meski kecil-kecilan, hasil survei ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen. Setuju dengan hasil survei tersebut, netizen mengungkapkan keinginan mereka untuk memberikan cokelat pada Jimin di Hari Valentine.

Jimin BTS Ungguli Kang Daniel Jadi Orang yang Paling Ingin Diberi Cokelat Saat Hari Valentine

Source: Naver

"Jimin, dia malaikatku. Orang-orang di dunia ingin memberinya cokelat di Hari Valentine. Aku cinta padamu, Jimin-ah."

"Bukankah sudah jelas? Dia idol terbaik yang berada di puncak daftar selama 13 bulan berturut-turut. Jimin-ah, selamat. Orang-orang ingin memberimu cokelat. Aku juga."

"Jimin, ambil cokelatku juga. Aku ingin memberikan banyak permen coklat kepada Jimin. Ambil semua cinta di dunia, Jimin-ah."

"Aku ingin memberikan segalanya untuk Jimin. Aku mencintaimu, Jimin-ah."

"Aku ingin bertemu Jimin dan memberinya cokelat."

"Aku berharap aku bisa memberikan Jimin cokelat. Aku berharap bisa melihat wajahnya. Aku selalu bangga dengan Jimin."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts