Beredar Foto V BTS Repot-Repot Antre Demi Foto Bareng Pengsoo, Wartawan Beri Pujian
Selebriti

Baru-baru ini wartawan Hwang Jiyeong menyoroti kerendahan hati V. Ia berbagi kisah di balik layar tentang interaksi member BTS itu dengan sensasi YouTube Korea Pengsoo.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) dikenal sebagai salah satu idol yang sangat sopan dan rendah hati. Pemilik nama Kim Taehyung itu menuai pujian dari wartawan karena sifatnya tersebut.

Baru-baru ini wartawan Hwang Jiyeong menyoroti kerendahan hati V. Ia berbagi kisah di balik layar tentang interaksi V dengan sensasi YouTube Korea Pengsoo.


Kabarnya, setelah berbagi panggung dengan Pengsoo di Golden Disc Awards ke-34, V menunggu di antrean di belakang panggung untuk menyapa Pengsoo. Foto V dan manajernya dengan sabar menunggu giliran mereka juga beredar di internet.

Beredar Foto V BTS Repot-Repot Antre Demi Foto Bareng Pengsoo, Wartawan Beri Pujian

Source: Allkpop

"Pengsoo benar-benar tren kan? Di depan ruang tunggu Pengsoo, V menunggu di sana, mengatakan bahwa dia akan mengambil foto dengan Pengsoo. Aku terkejut," kata wartawan.

"Ada antrean panjang untuk berfoto bersama dengan Pengsoo. Tapi jika kau mengatakan 'BTS muncul!' Kau pasti berpikir mereka bisa langsung masuk ke dalam. Tapi mereka berdiri dalam antrean dan menunggu giliran mereka," sahut wartawan lain. "Itu menjadi topik perbincangan hangat di kota dan Pengsoo menyukainya," tambahnya.

V kembali dipuji media dan penggemar atas kerendahan hatinya ini. Selain interaksi dengan Pengsoo, seorang reporter dari YTN Star menyebut V sebagai bintang yang paling rendah hati selama diskusi tentang BTS dan artis-artis lain yang dipilih oleh media sebagai pekerja paling keras di industri.

V juga sering dipuji karena kesopanannya terhadap wartawan yang hadir di bandara untuk BTS. Tidak heran wartawan memilih BTS V untuk integritas dan keramahannya.

Sementara itu, BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut telah merilis foto konsep pertama pada 9 Februari waktu Indonesia.

Set pertama menunjukkan BTS dalam balutan warna putih, berpose sangat dekat dengan lubang menakutkan di lantai. Set foto kedua yang dirilis pada 10 Februari terinspirasi oleh lagu pra rilis mereka yang bertajuk "Black Swan". RM (Rap Monster) dan kawan-kawan mengusung konsep gelap dengan sayap.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts