Kenal Hampir 30 Tahun, Ji Suk Jin Bahas Persahabatannya dengan Yoo Jae Seok di 'Hangout with Yoo'
TV

Dalam episode terbaru 'Hangout with Yoo', Ji Suk Jin membahas soal persahabatannya dengan Yoo Jae Seok di masa lalu. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - MBC telah menayangkan episode terbaru "Hangout with Yoo" pada Sabtu (15/2). Di episode ini, Ji Suk Jin membahas soal hubungan persahabatannya dengan Yoo Jae Seok yang telah terjalin selama puluhan tahun lamanya. Seperti yang diketahui, mereka juga dikenal sebagai dua member "Running Man" dan telah menghabiskan banyak waktu bersama.

Cerita itu sendiri dimulai ketika Ji Suk Jin, Jo Se Ho dan Lee Kwang Soo membahas soal hubungannya dengan MC Nasional Korea (julukan Yoo Jae Seok). Ji Suk Jin secara mengejutkan bercerita bahwa dia telah dekat dengan Yoo Jae Seok sejak tahun 1991. Karena itulah mereka telah mengenal selama hampir 30 tahun lamanya.

Ji Suk Jin menjelaskan bahwa hidupnya tidak pernah membosankan selama ada Yoo Jae Seok. Saat belum terlalu terkenal, mereka juga juga pernah berlibur bersama.

Yoo Jae Seok dan Ji Suk Jin di \'Hangout with Yoo\'

MBC


"Aku sudah dekat dengan Yoo Jae Seok sejak 1991. Bahkan jika aku duduk di sana dan tidak melakukan apa-apa, rasanya tidak terlalu membosankan dengan Yoo Jae Seok," ungkapnya.

"Ketika dia tidak terkenal, kami melakukan liburan ke Busan sekali. Itu 30 tahun yang lalu dan kami membayar 5 ribu won (sekitar Rp 57 ribu) untuk menginap di rumah yang kecil," jelasnya.

Lee Kwang Soo juga berbicara tentang bagaimana dia mengenal Yoo Jae Seok. "Aku debut dengan komedi situasi. Aku pikir aku sudah mengenalnya selama 10 tahun. Dia berbicara kepadaku secara pribadi di kamar mandi," jelasnya.

Jo Se Ho yang tak ingin ketinggalan juga menceritakan bagaimana kedekatannya dengan Yoo Jae Seok. "Aku menjadi dekat dengannya ketika aku muncul di acara 'Come to Play' dengannya. Kami berbicara satu sama lain di telepon hingga 3 kali dalam seminggu," pungkas Jo Se Ho.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait